Sedap! Ini 5 Rekomendasi Es Krim Terenak di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah teriknya cuaca Jakarta, hal paling enak tentunya ya makan es krim. Tak ada yang bisa mengalahkan segarnya es krim yang dingin di tengah teriknya matahari Jakarta.

Namun, karena saat ini terdapat ratusan tempat es krim enak di ibu kota, kamu pasti berpikir, “Duh, beli es krim di mana ya?”

Tenang aja, dari 40 tempat makan es krim di Jakarta sudah kita rangkum jadi 5 rekomendasi es krim terenak di Jakarta yang patut kamu coba. Tentunya kamu ngga akan bingung lagi, deh.

1. Ragusa

Es krim ragusa

Siapa yang tidak tahu es krim Ragusa? Kedai es krim yang terletak di Gambir, Jakarta Pusat ini merupakan kedai es krim tertua dan terlaris di Indonesia. Didirikan pada tahun 1932, toko ini menyediakan berbagai macam es krim lembut tanpa pengawet.

Berbeda dengan tempat-tempat penjualan es krim lainnya yang mengunggulkan suasana cafe dengan AC dan Wifi, es krim Ragusa justru tidak menyediakan fasilitas tersebut. Para pemiliknya ingin agar tempat mereka jualan terkesan tradisional dengan cita rasa jaman dulu.

Alamat: Pasar Gambir, Jakarta Pusat

Harga: Rp 15000 – 45000

Rating: 4,7/5

2. Latteria Gelato

Latteria Gelato

Mungkin resto es krim yang satu ini merupakan salah satu es krim yang sedang hits, khususnya untuk anak-anak muda Jakarta. Produk yang diunggulkan adalah varian rasa yang dihadirkan oleh Latteria Gelato.

Toko es krim yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini selalu ramai dikunjungi oleh pembeli. Selain menawarkan rasa yang enak, tempat ini juga menyediakan banyak tempat duduk untuk nongkrong atau ngerumpi bareng teman-teman.

Alamat: Pantai Indah Kapuk (PIK)

Harga: Rp 50000 – Rp 75000

Rating: 4,2/5

3. Gelato Secrets

Gelato secrets

Tempat berikutnya adalah Gelato Secrets. Resto es krim yang terletak di Menteng ini selalu ramai pengunjung karena kelezatan es krimnya.

Sama seperti cafe pada umumnya di Jakarta, Gelato Secrets menawarkan tempat yang asik dan nyaman. Pastinya juga Instagramable banget deh!

Alamat: Menteng

Harga: Rp 60000 – Rp 90000

Rating: 4/5

4. il Vero Gelateria

Il vero gelateria

il Vero Gelateria adalah kedai es krim berikutnya yang masuk dalam daftar rekomendasi. Terletak di Kebayoran Lama, il Vero Gelateria menawarkan berbagai varian rasa es krim dengan harga terjangkau, lho!

Alamat: Kebayoran Lama

Harga: Rp 25000 – Rp 110000

Rating: 4/5

5. Godiva

Godiva es krim

Terakhir adalah Godiva. Ya, memang tempat ini bukanlah tempat khusus untuk menjual es krim. Namun, es krim coklat yang ditawarkannya sangat perlu kamu coba.

Sekali jilat, dijamin kamu tidak akan rela es krim tersebut habis dengan cepat. Teksturnya yang sangat lembut, rasa coklat Belgianya yang kuat dan tidak terlalu manis, serta siraman coklatnya membuat es krim Godiva ini benar-benar masuk dalam top list es krim coklat yang harus kamu cicipi.

Tidak hanya coklat, Godiva juga menawarkan berbagai rasa pada es krimnya, lho! Selamat mencoba.

Alamat: Plaza Indonesia, Plaza Senayan

Harga: Rp 50000 – Rp 100000

Rating: 4/5

Itu dia daftar top 5 rekomendasi es krim terenak di Jakarta. Kira-kira es krim mana yang akan bikin siang bolongmu plong ya?

Reporter: Indah Utami

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini