Sebelum Glenn Fredly Meninggal…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Musisi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia karena penyakit meningitis pada Rabu 8 April 2020 sekitar 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan istrinya, Mutia Ayu, dan seorang putri perempuan yang baru lahir pada 28 Februari 2020 lalu bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kabar ini tentunya mengejutkan publik. Indonesia harus kehilangan salah satu putra terbaiknya dalam memajukan industri musik Tanah Air.

Sebelum meninggal, tak banyak yang tahu kalau pelantun ‘Kasih Putih’ itu sakit. Bahkan, baru-baru ini Glenn ikut aktif menggalang dana untuk penanganan corona yang masih mewabah di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Glenn menggalang dana untuk membantu beberapa kalangan masyarakat yang masih harus bekerja di tengah wabah corona Covid-19 seperti ojek online, pedagang asongan, penjual bahan makanan di pasar, dan sebagainya.

Melalui Kitabisa.com, pelantun tembang ‘Kasih Putih’ ini mengajak masyarakat untuk berdonasi. Selain itu, bersama grup vokal Trio Lestari mereka menggalang dana bertajuk “Solidaritas Untuk Tim Medis Lawan Corona!” dengan cara unik.

Empat hari sebelum meninggal, Glenn juga masih mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya lewat sebuah postingan di Instagram.

“Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30
Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ???? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT,” tulisnya.

Sementara itu, sang istri, Mutia Ayu membagikan potret kebahagiaan sambil memeluk Glenn Fredly pada postingan terakhirnya. Ia bahkan berbicara soal masa depan putrinya.

Postingan sang istri, Mutia Ayu ini pun membuat banyak orang terharu. Dalam postingannya, Mutia Ayu menuliskan kata-kata yang membuat banyak orang meneteskan air mata.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah,” tulis Mutia Ayu dalam Instagram miliknya.

“Tuhan selalu jaga kami, i love you, hari ini pas 40 hari pasca melahirkan,” kata Mutia Ayu.

Banyak orang yang terkejut akan kepergian pria 44 tahun itu. Selamat jalan Glenn Fredly!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini