Sarah Keihl Minta Maaf Soal ‘Lelang Keperawanan’, Netizen Masih Terus Nyinyir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTASarah Salsabila atau dikenal dengan Sarah Keihl membuat geger publik kerena melelang keperawanan. Video pengumuman ‘lelang keperawanan’ itu sempat ia unggah di Instagram.

Namun rupanya aksi yang ia lakukan untuk menggalang dana untuk penanganan COVID-19 itu hanya mengakui bahwa konten tersebut hanyalah gurauan semata.

Tak hanya itu, Sarah juga menyebut bahwa video itu ia buat sebagai bentuk sindiran untuk masyarakat yang tak peka dengan keadaan saat ini. Sarah juga menuturkan permohonan maafnya dan menyadari kesalahan yang ia buat.

“Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan,” sebagian isi dari postingan klarifikasi Sarah Keihl.

“Konten yang saya berikan di Instagram memang bentuknya sarkasme dan bercamda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah.”

BACA JUGA: Bikin Geger! Sarah Salsabila Lelang Keperawanan, Start From Rp 2 Miliar

Tak berhenti sampai di sana, Sarah juga mengaku bahwa ia menerima konsekuensi sosial atas konten yang ia buat tersebut. Namun untuk menebus kesalahannya, selebgram cantik ini menyebut akan menyalurkan donasi 1000 sembako dari uang pribadi. Ia pun menegaskna bahwa uang tersebut ia dapatkan secara halal.

“Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya,” pungkas Sarah Keihl.

Dalam rekaman yang beredar sebelumnya, Sarah menyebutkan bahwa keperawanannya itu ia lelang mulai dari harga Rp 2 miliar.

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020),” begitu tulisan dalam unggahan tersebut.

Unggahannya itu mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang nyinyir dan menuding aksi yang dilakukannya itu untuk pansos.

“Leleang keperawanan dengan mengucapkan bismilah?? Situ sehat??? Gue bukan muslim tapi gue liatnya juga ikut emosi!! Lo sadar ga sih apa yg lo bikin?? Becanda? Sarkasme?? Ga gitu. Bilang aja mau PANSOS. Makanya mba hidup itu yang sederhana aja ga usah yg sok kelas atas akhirnya jdi gini kan? Mau duit 2M pake bawa2 covid segala. Kasian mba. Aduh kasian banget mba mirisss!!,” kata netizen.

“Jangan jualan lendir lah klo buat ngebantu,,kasian malaikat bingung buat nyatat karmanya.”

“Nanti gimana klo ktemu jodohnya ya? Gimana pikiran mertua nya, anak2nya kelak? Video sudah ad dimana2.. Kasian orgtua mu mba, cape2 gedein anak, taunya jatohin harga diri keluarga,” kata netizen lainnya.

Tanpa menjatuhkan, ada netizen yang mengingatkan Sarah dengan komentar positif. “Semoga bisa jadi pelajaran ya Sa buat filter kontenya lebih baik lagi! Being Sarcastic boleh, tapi harus dengan cara yang proper juga hehe. Selamat Puasa & Sehat Terus Sasa! Mungkin ada baiknya rehat dulu dari aktivitas Sosmed, biar bisa lebih jernih lagi kedepannya hehe. ??”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini