Sambut 2021 dengan Doa Awal Tahun Biar Banyak Rezeki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perayaan akhir tahun ini memang tak semeriah tahun-tahu sebelumnya. Munculnya wabah Covid-19 yang menyerang seluruh dunia berhasil mengubah kondisi hingga gaya hidup masyarakat.

Meski di tahun 2020 ini banyak lika-liku kehidupan, ada baiknya kita syukuri dan sambut tahun yang baru dengan penuh semangat. Jangan sesali yang sudah lewat, sejatinya Allah SWT selalu memberikan hikmah di setiap peristiwa.

Walau tak bisa memeriahkan tahun baru bersama kerabat di luar, ada salah satu hal bermanfaat yang bisa dilakukan, yakni berdoa memohon ampunan kepada Allah SWT dan membuat pengakuan dosa.

Dengan melantunkan doa awal tahun, kita memohon ampunan atas segala kesalahan yang pernah terjadi kepada Allah SWT dan meminta keberkahan di tahun selanjutnya.

Biar makin berkah, sehat dan rejeki lancar di tahun 2021, yuk simak doa awal tahun yang wajib kamu baca.

Allohumma antal ilahul qodim, wa hadzihi sanatun jadidah. Fa as’aluka fihal ‘ishmata minas syaithon, wal quwwata ‘ala hadzihin nafsil ammaroti bis su’i, wal isytighola bi ma yuqorribuni ilaika ya karim, ya dzal jalali wal ikrom.

“Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Terdahulu (Sebelum Ada Apapun). Hari ini adalah tahun yang baru. Maka aku memohon kepada-Mu perlindungan dari setan, kekuatan mengendalikan hawa nafsu dari amarah yang buruk, dan disibukkan dengan sesuatu yang mendekatkanku kepada Engkau, Yang Maha Mulia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini