MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal, 20 Juli 1973, 47 tahun yang lalu aktor laga sekaligus para seni bela diri terkenal, Bruce Lee meninggal dunia di usia 32 tahun. Bruce Lee meninggal di Hong Kong akibat penyakit edema otak yang dideritanya.

Meski perjalanan kariernya terbilang singkat, Bruce Lee telah berhasil menaklukkan industri film Asia. Bahkan namanya sampai mendunia.

Bruce Lee pernah tercatat sebagai bintang laga nomor satu Asia. Talenta dan poularitasnya sebagai aktor begitu diakui pada masanya. Sejumlah film yang ia bintangi sukses menyedot penonton, di antaranya Fist of Fury dan Enter the Dragon.

Sepeninggal Bruce Lee, para sutradara pun mulai kebingungan mencari sosok aktor pengganti. Sulit menemukan aktor yang memiliki kemampuan akting sekaligus teknik bela diri nyaris sempurna sepertinya.

Di luar kiprahnya sebagai aktor laga, keluarga Bruce Lee juga kerap disorot. Salah satunya yang banyak diperbincangkan sejak dulu adalah sosok sang putra, Brandon Lee.

Yup, Bruce Lee punya seorang putra ganteng bernama Brandon Lee yang mengikuti jejak kariernya sebagai aktor laga. Sayangnya, Brandon juga mengalami nasib serupa dengan sang ayah.

Ia meninggal dunia pada usia 28 tahun karena tertembak saat proses syuting. Meski keduanya sudah meninggal, ayah-anak ini masih terus dikenang oleh para fans hingga kini. Yuk intip foto-foto kenangan mereka.

Bruce Lee dan Brandon Lee sama-sama blasteran Hong Kong-Amerika gaes! Tapi, wajah Brandon terlihat lebih western dari sang ayah.

Keduanya sama-sama penggemar seni bela diri.

Ayah dan anak sama-sama keren ya!

Brandon menyukai Kungfu lantaran suka menyaksikan sang ayah berlatih dan syuting laga.

Mengikuti jejak sang ayah, Brandon juga sempat menjadi aktor laga.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here