Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita perselingkuhan antara dua personel Sabyan, Nissa dan Ayus terus bergulir. Kini, muncul seseorang yang mengaku sahabat Nissa dan membantah Nissa pelakor (perebut laki orang).

Pria bernama Yopa membantah Nissa menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga Ayus dan istri. Dalam sebuah video di kanal YouTube KH Infotainment, Yopa tak terima dengan tudingan miring tentang Nissa.

“Jujur aku nggak terima banget, berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Jadi aku kenal Nissa pertama kali mengisi acara di Jakarta di tahun 2013. Kita cukup dekat, aku tahu banget anak itu bagaimana. Dia itu sopan dan nggak pernah yang aneh-aneh,” ujar Yopa.

“Dia pernah cerita soal pacar juga. Dia bilang pacarnya masih kuliah, tapi dia nggak nyebutin namanya waktu itu. Jadi, untuk berita yang sekarang ini aku nggak terima banget. Dia sahabat aku, dia teman aku, aku tahu banget Nissa. Dia anaknya jujur dan gimana-gimana. Makanya aku bikin statemen ini aku nggak terima dan aku sakit hati,” katanya.

“Buat teman-teman (media), Nissa itu nggak seperti itu. Mungkin hanya ada salah paham di antara mereka. Aku tahu banget karakter Nissa. Dia tuh nggak seperti itu.

Nissa dikabarkan selingkuh dengan Ayus, yang sudah memiliki istri, Ririe Fairus. Sang istri disebut mantap akan bercerai. Bahkan, Ayus sudah mengakui perselingkuhannya dalam sebuah video dimana dia mengaku khilaf.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here