Sah! Nicolas Cage Nikahi Wanita 31 Tahun Lebih Muda

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Bintang Hollywood, Nicolas Cage sedang berbahagia. Dia sudah resmi menyandang status suami dari Riko Shibata.

Cage menikahi Riko pada 16 Februari lalu di Hotel Wynn di Las Vegas. Pesta pernikahannya hanya mengundang sedikit orang dan sangat intim. Kabar pernikahan kedua pasangan berbahagia itu baru diketahui beberapa hari lalu.

“Benar (sudah menikah) dan kami sangat bahagia. Pemilihan tanggal 16 Februari untuk menghormati ulang tahun mendiang ayah Riko,” ujar Cage, dikutip dari People, Selasa 9 Maret 2021.

Dalam pesta pernikahannya, Riko, yang berusia 26 tahun, memakai baju tradisional Jepang, Kimono, yang berlapis tiga. Sementara Cage memakai Tuxedo warna hitam. Riko berjalan ke altar dengan diiringi lagu favoritnya, ‘Winter’ yang dinyayikan oleh Kiroro.

Keduanya bertemu di Shiga, Jepang, lebih dari satu tahun lalu. Dalam pesta pernikahannya itu, Cage mengundang mantan istrinya, Alice, yang masih menjalani hubungan baik.

Sebelum dengan Riko, bintang film ‘National Treasure’ itu sudah empat kali menikah, dengan Erika Kookie, Patricia Arquette, Lisa Marie Presley, dan Alice Kim.

Cage mengajukan izin pernikahan pada 10 Januari 2021 atau bertepatan dengan ulang tahun Riko. Dalam dokumen yang diserahkan juga menyebutkan bahwa ini adalah pernikahan pertama, sementara bagi bintang film ‘Con Air’ merupakan pernikahan kelima.

Usia kedua pasangan terpaut 30 tahun. Bahkan, putra Cage, Weston, empat tahun lebih tua dari ibu sambungnya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini