Sabar Ya, Tail of the Nine Tailed Takkan Tayang Pekan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk bagi Anda penggemar drama Korea, Tale of the Nine Tailed. tvN secara resmi mengumumkan tidak akan menayangkan dua episode terbaru yang seharusnya tayang tanggal 18-19 November 2020.

Sebuah sumber mengatakan pekan depan drama Korea yang dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan si tampan Kim Bum tidak akan tayang. Mereka membutuhkan waktu untuk memastikan kualitas produksi yang lebih baik dan lengkap.

Melansir Soompi, Jumat, 13 November 2020, pada 18 November 2020, episode khusus dari Tail and the Nine Tailed akan ditayangkan. Sementara drama tanggal 19 November 2020 akan diganti dengan acara Future Class. Untuk episode 13 dan 14 akan ditayangkan pada 25 dan 26 November 2020.

Tail of the Nine Tailed merupakan drama fantasi yang menceritakan kehidupan Gumiho, rubah berekor sembilan bernama Lee Yeon yang diperankan Lee Dong Wook dan sutradara cantik tak kenal takut bernama Nam Ji Ah yang diperankan Jo Bo Ah, serta Lee Rang, manusia setengah Gumiho yang diperankan Kim Bum.

Tak melulu soal konflik, kisah cinta juga turut mewarnai drama ini. Berawal dari intensitas pertemuan antara Lee Yeon dan Ji Ah yang mempunyai misi mencari tahu tentang kebenaran di balik orangtuanya yang hilang, keduanya justru saling jatuh cinta.

Baik Lee Yeon maupun Ji Ah perlahan mulai saling melindungi satu sama lain, termasuk ketika ada gangguan dari saudara tiri Lee Yeon, Lee Rang dan gangguan terbaru yang hadir lewat Imoogi.

Tail of the Nine Tailed juga mendapatkan respon positif para penonton dari berbagai tingkatan usia. Sejak awal tayang, drama ini mendapat peringkat pemirsa yang stabil. Pada episode 12 misalnya, Tail of the Nine Tailed tetap memimpin dengan rating 5,318%, naik dari episode sebelumnya yang meraih 4,863%.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini