Sabar Ya! Chris Martin Sebut Coldplay Berakhir di Tahun 2025

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang untuk penggemar Coldplay. Chris Martin mendadak mengabarkan album terakhir Coldplay akan dirilis tahun 2025.

Dilansir Just Jared, ini akan menjadi akhir dari perjalanan band asal Inggris itu. Chris mengatakan itu saat berbincang langsung di BBC.

“Aku tahu akan memberi tahu kalian, rekaman terakhir kita akan rilis di tahun 2025,” katanya.

Meski begitu, Chris mengatakan Coldplay akan tetap melakukan tour dan fokus dikegiatan tersebut. Bahkan tak menutup kemungkinan juga untuk melakukan kolaborasi, meski untul album dari Coldplay itu sendiri akan berakhir dalam lima tahun ke depan.

“Mungkin kita akan melakukan beberapa hal kolaboratif, tetapi katalog Coldplay, seolah-olah, selesai saat itu. “

Sementara itu, Coldplay merilis album debut mereka, Parachutes, pada tahun 2000. Jika mereka menjatuhkan album terakhir mereka pada tahun 2025, itu akan menandai ulang tahun ke-25 band.

Selama bertahun-tahun, Coldplay telah merilis sembilan album studio, dengan album terbaru mereka, Music of the Spheres, dirilis pada Oktober 2021.

Pada bulan Maret 2022, Coldplay akan memulai Music of the Spheres World Tour mereka. Terakhir kali mereka melakukan tur adalah pada tahun 2017 di A Head Full of Dreams Tour mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini