Sabar Dulu! iPhone 12 Belum Dipastikan Jadwal Masuknya ke Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rilisnya iPhone 12 menjadi incaran para penikmat gadget Apple yang sudah lama menanti kehadirannya. Smartphone yang rilis pada 13 Oktober 2020 kemarin langsung menjadi bahan perbincangan.

Salah satunya ialah desas-desus tentang kapan jadwal masuk iPhone tersebut ke Indonesia. Hal tersebut juga menjadi pertanyaan masyarakat.

PT Erajaya Swasembada selaku induk usaha dari iBox menyatakan, belum dapat memastikan peluncuran iPhone 12 di Indonesia. Pihak Hubungan Masyarakat PT Erajaya, Diah Kencana Sari mengatakan pihaknya belum mendapat informasi dari Apple mengenai penjualan produk tersebut di Indonesia.

“Belum ada informasi terkait hal tersebut (waktu rilis iPhone 12 di Indonesia),” ucap Diah dalam sebuah pernyataan pada Rabu 14 Oktober 2020.

Diah hanya menyampaikan peluncuran produk iPhone terbaru di Indonesia biasanya tidak berbarengan dengan peluncuran resmi. Dia mengatakan ada jeda waktu produk iPhone yang diluncurkan di Amerika Serikat untuk masuk ke Indonesia.

Sebelumnya, Apple resmi meluncurkan iPhone 12 yang terdiri dari empat varian, yakni iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Untuk harganya, pihak PT Erajaya juga belum membocorkannya jika sudah masuk ke Indonesia.

Palanggan di AS, Australia, China, Jerman, Jepang, Inggris Raya, dan lebih dari 30 negara dan wilayah lain, dapat melakukan pre order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro pada hari Jumat 16 Oktober 2020. Namun,daftar negara tersebut tidak termasuk Indonesia.

Ponsel baru akan dikirim pada Jumat, 23 Oktober 2020. Apple menyatakan iPhone 12 akan tersedia di India, Korea Selatan, dan lebih dari selusin negara dan wilayah lain mulai Jumat, 30 Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini