Ryun Jun Yeol

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan Ryu Jun Yeol telah dikonfirmasi akan menggelar pameran pertamanya sebagai seorang fotografer. Kabar ini diumumkan Hyundai Card pada Selasa 27 Oktober 2020.

Di Instagramnya sendiri, pemeran Kim Jung Hwan dalam drama ‘Reply 1988’ ini juga telah memberi bocoran bahwa pameran fotografi itu bertajuk ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Ia akan memamerkan 17 foto yang ia ambil di California selama perjalanannya di Amerika Serikat pada tahun 2019 lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 류준열 (@ryusdb) on

So, para penggemar dapat melihat perjalanan yang dilakukan oleh Ryu Jun Yeol melalui lensa kameranya. Pasti keren baget ya! Secara foto di Instagramnya aja bagus banget!

Acara pameran tersebut akan digelar mulai 3 November hingga 22 November mendatang, yang bertempat di Hyundai Card Design Library. Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui aplikasi DIV mulai 30 Oktober 2020 mendatang.

Ngomongin soal fotografi, Ryu Jun Yeol ini emang suka banget ‘motret’. Kalian inget gak waktu dia jalan-jalan ke Kuba bareng tvN dan Lee Je Hoon dalam acara “Traveler”, dia selalu bawa kamera kemana-mana dan motret momen yang ada.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 류준열 (@ryusdb) on

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here