Ryu Jun Yeol “Reply 1988” Bakal Gelar Pameran Pertama Sebagai Fotografer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan Ryu Jun Yeol telah dikonfirmasi akan menggelar pameran pertamanya sebagai seorang fotografer. Kabar ini diumumkan Hyundai Card pada Selasa 27 Oktober 2020.

Di Instagramnya sendiri, pemeran Kim Jung Hwan dalam drama ‘Reply 1988’ ini juga telah memberi bocoran bahwa pameran fotografi itu bertajuk ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Ia akan memamerkan 17 foto yang ia ambil di California selama perjalanannya di Amerika Serikat pada tahun 2019 lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 류준열 (@ryusdb) on

So, para penggemar dapat melihat perjalanan yang dilakukan oleh Ryu Jun Yeol melalui lensa kameranya. Pasti keren baget ya! Secara foto di Instagramnya aja bagus banget!

Acara pameran tersebut akan digelar mulai 3 November hingga 22 November mendatang, yang bertempat di Hyundai Card Design Library. Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui aplikasi DIV mulai 30 Oktober 2020 mendatang.

Ngomongin soal fotografi, Ryu Jun Yeol ini emang suka banget ‘motret’. Kalian inget gak waktu dia jalan-jalan ke Kuba bareng tvN dan Lee Je Hoon dalam acara “Traveler”, dia selalu bawa kamera kemana-mana dan motret momen yang ada.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 류준열 (@ryusdb) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini