Ruben Onsu dan Betrand Peto

MATA INDONESIA, JAKARTA – Betrand Peto lagi-lagi menjadi sasaran penghinaan seorang remaja. Ayah sambung Betrand Peto, Ruben Onsu, pun mengambil langkah tegas untuk mencari remaja laki-laki yang menghina anaknya.

Melalui postingan di Instagramnya, Ruben Onsu membagikan video remaja laki-laki yang menyebut Betrand Peto sebagai anak pungut. Remaja itu bahkan tak segan mengucapkan kata-kata kasar.

“Lo tau Betrand, kan? Betrand anak pungut, gob***,” kata remaja dalam video yang diunggah Ruben Onsu, pada Kamis 3 Desember 2020.

Sambil merokok, lelaki itu juga membandingkan wajahnya dengan Betrand Peto. Ia merasa wajahnya lebih tampan daripada putra sulung Ruben Onsu ini.

“Ganteng apaan sih Betrand? Gantengan juga gue, tol**,” katanya lagi.

Menyertai video yang dibagikan, Ruben Onsu meminta berhenti menyebut putranya sebagai anak pungut. “Banyak juga anak adopsi yang tidak terima dengan kata kasar ini. Ini (Betrand Peto) anak yang asuh, bukan yang saya pungut,” tegasnya.

Lebih lanjut, suami Sarendah Tan itu pun memburu remaja yang menghina anaknya. “Kesabaran ada batasnya, kawan. Buat yang tahu keberadaan orang ini mohon diinformasikan ya,” pinta Ruben Onsu.

Ruben Onsu memang tak ingin lagi diam jika ada yang mengusik keluarganya. Sebab jika tak digubris, hal yang lebih buruk bisa terjadi. “Dulu, kalo liat video yang hina anak saya, saya akan diam. Tapi itu tak membuat kalian introspeksi diri,” kata Ruben.

Ruben mengatakan tak akan menghilangkan bukti perisakan Betrand Peto. Ia akan menunggu sampai pelaku tersebut menghubungi pihaknya. “Tidak akan saya hapus sampai yang bersangkutan menghubungi saya atau manajemen kami,” tegasnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Betrand Peto di-bully. Sebelumnua, seorang remaja perempuan yang menggemari grup musik Korea, BTS, tak sudi idolanya dibandingkan dengan anak Ruben Onsu.

“BTS itu dilatih bertahun-tahun, sedangkan apa Betrand? Cuma anak pungut yang diangkat. Dulunya ngamen, dekil,” katanya.

Namun, tak berselang lama setelah video pem-bully diunggah, remaja perempuan itu minta maaf pada Ruben Onsu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here