Roy Marten Positif Covid-19, Gading: Cepat Sembuh, Pa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor senior Roy Marten mengonfirmasi dirinya positif Covid-19. Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram resminya, Senin 8 Februari 2021.

Dalam unggahannya, Roy mengunggah kalimat bertuliskan ‘Covid 19’ dengan latar belakang berwarna hitam. Ia juga menyampaikan kepada rekan-rekan yang pernah kontak dengannya agar melakukan swab tes PCR demi keselamatan bersama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by roy marten (@roymarten5213)

“Orang tua ini kena juga, buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mohon test pcr,” tulis Roy dalam unggahannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada salah satu rumah sakit dan para tenaga medis yang telah menangani dirinya yang terpapar virus corona ini.

“Terima kasih RS Mitra Keluarga, Bekasi Timur, dr. Erwin para dokter para tenaga medis yang sunguh luar biasa menanganinya,” kata Roy dalam postingannya.

Kabar mengejutkan ini membuat para netizen dan rekan-rekan sesama selebritis mendoakan kesembuhan Roy. Mereka juga ramai-ramai memberikan semangat di kolom komentar, termasuk sang putra, Gading Marten.

“Cepet sembuh pa, semangattt,” tulis Gading.

“Saya yakin om Roy pasti lekas sembuh. Semangat om,” tulis aktor Dennis Adishwara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini