Rowoon SF9 Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Hee Sun, Begini Perannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rowoon SF9 sedang dalam pembicarann untuk beradu akting bersama artis Kim Hee Sun dalam drama fantasi yang diangkat dari kisah webtoon. Drama tersebut berjudul “Tomorrow” (judul literal).

Pada Selasa 6 April 2021, Sports Chosun melaporkan bahwa Rowoon telah dipilih sebagai karakter utama Choi Joon Woong di ‘Tomorrow.’ Agensi Rowoon, FNC Entertainment, juga sudah menjawab perihal tawaran tersebut.

“‘Tomorrow’ adalah salah satu drama yang ditawari Rowoon. Dia saat ini berkonsentrasi pada pembuatan film ‘Yeonmo’ (judul roman),” kata seorang sumber dari agensi.

Sementara itu, pada hari yang sama, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Hee Sun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Sumber dari agensi Kim Hee Sun, Hinge Entertainment mengkonfirmasi, “Kim Hee Sun telah menerima tawaran untuk membintangi sebagai pemeran utama wanita dalam drama berbasis webtoon’Tomorrow, ‘dan dia sedang dalam proses meninjau secara positif tawaran tersebut.”

Untuk diketahui, Webtoon “Tomorrow” bercerita tentang malaikat maut dan seorang pencari kerja bernama Choi Joon Woong. Ia bisa melakukan segalanya kecuali mendapatkan pekerjaan.

Melalui kecelakaan yang tidak menguntungkan, Choi Joon Woong mengalami koma. Dia kemudian bertemu dengan malaikat maut di sebuah perusahaan bernama Joomadeung (phantasmagoria), yang memonopoli dunia bawah.

Dia mulai membantu orang-orang yang berada dalam bahaya setelah bergabung dengan tim manajemen krisis di markas besar manajemen roh perusahaan sebagai karyawan kontrak termuda. Dalam proses mengubah webtoon menjadi drama, sebagian dari cerita diharapkan berubah.

Kim Hee Sun telah ditawari peran malaikat maut karismatik dan pemimpin tim Goo Ryun, yang memiliki cerita tersembunyi. Dia memimpin Lim Ryoong Goo dan Choi Joon Woong dalam menyelamatkan nyawa orang yang berencana bunuh diri.

Menurut laporan, “Tomorrow” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan dan akan mulai syuting pada akhir tahun ini. Ini akan diproduksi bersama oleh Supermoon Pictures, yang memproduksi “My Strange Hero” dan “Goodbye to Goodbye,” dan Studio N.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini