RM BTS Berencana Buka Galeri Seni di Korea Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai menyatakan grup BTS hiatus dan fokus pada proyek individu, kini RM BTS ungkapkan ingin menyalurkan hobinya. Baru-baru ini ia ingin menyalurkannya lewat pameran seni yang akan dibuatkan secara kecil-kecilan.

Mengutip dari Allkpop, hal ini diungkapkan oleh sang leader melalui wawancaranya dengan sebuah podcast Art Basel di Spotify. Mereka merilis episode terbarunya dari podcast ‘Intersections’.

RM pun membagikan kecintaannya pada seni pada pendengar. Bahkan ia berencana untuk membuka pameran kecil di mana ia dapat menampilkan koleksi pribadinya.

Dia menjelaskan, “merasa bahwa orang-orang di Korea tidak diberi banyak kesempatan untuk menemukan karya seni karena kurangnya galeri seni.”

“Serius, aku berencana untuk membuat (pameran galeri seni dari) sedikit koleksi pribadiku sendiri. Dan mungkin, hanya (dipamerkan di dalam) sebuah kafe di lantai pertama dan menyiapkan koleksiku di lantai dua dan tiga,” katanya.

Alasannya untuk membuat pameran galeri seni adalah karena kurangnya museum dan galeri di Korea Selatan.

“Jadi aku ingin membuat (galeri) sendiri kapan-kapan,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini