Ritual Sebelum Tidur Agar Wajah Awet Muda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kulit wajah Anda di malam hari mengalami proses pembaruan. Untuk itu, merawatnya sebelum Anda pergi tidur sangatlah penting. Tidak hanya membantu kulit Anda terlihat awet muda, tetapi juga memastikan kulit Anda tetap halus.

Tidak hanya mencuci bersih wajah, ada sederet ritual yang harus Anda jalani. Melansir Times of India, berikut tips perawatan kulit sebelum tidur.

Cuci muka dengan asam salisilat

Pastikan untuk mencuci muka dengan pembersih wajah yang mengandung asam salisilat. Ini memastikan kulit Anda halus dan bebas dari jerawat serta noda.

Gunakan scrub ringan

Meskipun Anda harus menggosok wajah secara teratur, namun menggunakan scrub ringan di malam hari akan mengangkat sel kulit mati dari pori-pori kulit dan memungkinkan sel-sel baru muncul kembali.

Oleskan susu pembersih

Aplikasikan susu pembersih sebelum tidur. Ini akan melembabkan kulit Anda di malam hari dan memungkinkan kulit Anda bernafas.

Penyegar untuk kulit halus

Setelah Anda mengoleskan susu pembersih, ritual selanjutnya adalah mengaplikasikan toner yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Gunakan pelembab yang menghidrasi

Last but not least, oleskan pelembab yang mengandung lidah buaya, sebelum Anda pergi tidur di malam hari. Lakukan ini dan Anda akan melihat hasilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini