Rilis MV ‘911’, Lady Gaga Cerita Kesehatan Mental

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang pop fenomenal, Lady Gaga baru saja merilis music video terbaru berjudul ‘911’ di platform YouTube resminya pada Jumat 18 September 2020. Diketahui, lagu ini merupakan track kedelapan dari albumnya bertajuk ‘Chromatica’.

Dalam video clip-nya ini, banyak warganet bertanya-tanya makna dari music video911’ Sebab, jika ditonton secara seksama, MV tersebut seperti film pendek dan memiliki konsep cerita yang cukup membingungkan dan tak masuk akal.

Mengetahui hal tersebut, Gaga pun angkat bicara dan menjelaskan maksud dari video clip terbarunya. Ia pun mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @ladygaga, bahwa music video itu terinspirasi dari pengalamannya sendiri mengenai masalah mental yang pernah ia alami.

“Film pendek ini sangat personal untukku, pengalamanku dengan kesehatan mental dan cara sebuah kenyataan dan mimpi yang saling berhubungan membentuk pahlawan dalam diri kita dan di sekitar kita,” kata Gaga tertulis dalam unggahannya.

Selain memberi penjelasan, di akhir caption Gaga juga memberikan ucapan terima kasih pada ‘little monster’ sapaan untuk para fansnya yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih little monster. Aku sadar sekarang. Aku bisa melihat kalian, bisa merasakan kalian, terima kasih untuk percaya padaku saat aku sangat takut,” kata Gaga.

Diketahui, video clip garapan sutradara Tarsem Singh ini sempat menjadi trending topic di Twitter tak lama setelah perilisannya.

Kabarnya, video klip ‘911’ milik Lady Gaga berhasil menduduki posisi trend teratas di Twitter lewat tagar #911video sebanyak 360 ribu cuitan dan sudah ditonton sebanyak 12 juta kali di YouTube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini