Rilis Lagu Baru, Taylor Swift Sindir Joe Jonas?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Hollywood Taylor Swift kini tengah hangat dibicarakan warganet. Penyanyi 31 tahun itu baru saja merilis lagu barunya bertajuk ‘Mr. Perfectly Fine’.

Namun, di tengah kebahagiaannya merilis single terbaru, heboh kabar bahwa lagu tersebut menyinggung musisi Joe Jonas, yang pernah menjadi kekasih Swift.

Hal itu diduga warganet lantaran lagu ‘Mr. Perfecty Fine’ ditulis Swift pada tahun 2008. Pada saat itu, Swift pernah menjalin asmara dengan suami Sophie Turner tersebut.

Kejadian itu membuat nama Jonas menjadi trending topic di Twitter. Para fans menduga lagu tersebut untuk Jonas lantaran Swift selalu membuat karya saat dirinya putus cinta.

Bahkan, dilansir Just Jared, istri Jonas Sophie Turner merespon momen viral itu. Lewat postingan di IG Story, Turner nampak mendengarkan lagu Swift di salah satu platform musik digital.

Sophie Turner merespon lagu baru Taylor Swift yang diduga untuk Joe Jonas (instagram/sophiet)

Lagu ‘Mr. Perfectly Fine’ menceritakan sosok lelaki sempurna yang mematahkan hati wanita. Sosok wanita di dalam lagu itu seperti bertemu kembali dengan pria itu, namun sang lelaki sudah memiliki kekasih baru.

‘Mr. Perfectly Fine’ rilis pada Rabu, 7 April 2021. Lagu tersebut masuk dalam album ‘Fearless’ yang siap dirilis Swift pada 9 April 2021 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini