Review Film ‘DC League of Super-Pets’: Ketika Hewan Peliharaan Menyelamatkan Superman Cs.

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya ketika semua superhero termasuk anggota Justice League ditangkap dan tak bisa menyelamatkan bumi? Nggak usah khawatir, ada sekawanan hewan peliharaan siap membantu.

DC League of Super-Pets merupakan film animasi menceritakan petualangan seekor anjing yang bergabung dengan hewan lain untuk menyelamatkan anggota Justice League, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, Green Lantern, hingga Cyborg.

Diceritakan bahwa Superman kecil dikirim ke Bumi dari planet Krypton oleh orang tuanya. Tak hanya sendiri, Superman ditemani anjing peliharaannya, Krypto.

Sama seperti Superman, Krypto juga memiliki kekuatan selama di bumi. Keduanya tak bisa dipisahkan. Masalah timbul ketika salah satu marmut bernama Lulu yang tiba-tiba punya kekuatan hasil dari batu kryptonite warna orange. Lulu, yang sangat loyal pada Lex Luthor, menculik Superman dan anggota Justice League lainnya.

Ketika ingin menolong Superman, Krypto kehilangan kekuatannya setelah memakan keju yang disisipkan batu kryptonite di dalamnya oleh Lulu. Sadar tak bisa membantu Superman dkk. sendirian, Krypto meminta bantuan hewan lain yang juga mendapatkan kekuatan super dari batu kryptonite orange.

Krypto, Ace (anjing), Merton (kura-kura), PB (babi), dan Chip (tupai), bahu-membahu berusaha menyelamatkan anggota Justice League yang ditahan oleh Lulu. Berhasilkah mereka? Saksikan di seluruh bioskop Tanah Air pada 27 Juli 2022.

Jalan cerita film ini cukup ringan dan cocok untuk tontonan bersama keluarga. Tak main-main, pengisi suara film ini pun disesaki bintang top Hollywood, seperti Dwayne Johnson (Krypto), Kevin Hart (Ace), Keanu Reeves (Batman), hingga Olivia Wilde (Lois Lane).

Aksi-aksi kocak yang ditunjukkan hewan-hewan peliharaan tersebut berhasil mengocok perut hampir sepanjang film. Dengan durasi sekitar 100 menit, sutradara Jared Stern mampu memberikan tontonan yang mengasyikkan.

Dari sekian banyak sisi positif film ‘DC League of Super-Pets, mungkin hanya satu yang menjadi sorotan ketika ada adegan ciuman antara Superman dan Lois Lane. Pasalnya, film ini kategorinya semua umur. Selebihnya, film ini benar-benar menghibur.

Film: DC League of Super-Pets
Sutradara: Jared Stern
Produksi: Warner Bros. Pictures
Durasi: 100 menit
Pengisi suara: Dwayne Johnson (Krypto), Kevin Hart (Ace), Kate McKinnon (Lulu), John Krasinski (Superman), Vanessa Bayer (PB), Natasha Lyonne (Merton), Diego Luna (Chip), Keanu Reeves (Batman), Marc Maron (Lex Luthor), Olivia Wilde (Lois Lane)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini