Resmi! Kim Kardashian Jadian dengan Pete Davidson, Beda Usia 13 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood, Kim Kardashian membuat heboh publik. Mantan istri Kanye West itu kini resmi jadian dengan komedian, Pete Davidson.

Dilansir E! News, wanita 41 tahuh itu benar-benar berpacaran dengan Pete dan kerap pergi bersama-sama. Mereka juga sering kali kepergok saling berpegangan tangan.

“Pete telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin melihat orang lain,” kata seorang sumber dari Kim Kardashian.

Lebih lanjut, seorang sumber itu menegaskan Kim sudah kepincut dengan Pete usai mereka menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live. Keduanya sempat berciuman saat memerankan sosok Aladin dan Jasmine.

“Kim kepincut padanya dan itu sangat menarik baginya.”

Meski begitu, di tenagh kabar bahagia ini, tak sedikit fans yang menghujat hubungan dua sejoli ini. Pasalnya, Kim dan Pete memiliki rentan usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun.

Kim Kardashian kini berusia 41 tahun dan Pete 28 tahun. Namun, banyak pula fans yang ikut bahagia dan mendukung hubungan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini