Resmi Jadi Sarjana, Prilly Latuconsina Gak Sabar Kuliah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris, Prilly Latuconsina. Bintang film Danur itu kini resmi menjadi sarjana.

Momen bahagia itu diunggah Prilly lewat postingannya di Instagram. Mantan kekasih Maxim Boutier itu menampilkan pose dirinya dengan baju hitam putih dan selendang dengan gelar sarjananya.

“Momment full of emotions!
Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom,”
tulis Prilly, Selasa 24 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Prilly mengaku mengerjakan tugas akhirnya dengan sepenuh hati. Ia bahkan mengalami kurang tidur demi menyelesaikan skripsinya.

“Dicipline with my time and my self to balance between work and study. Countless of tears, tiring days and sleepless time in order to give the best. I finally nailed it!,” tulisnya.

Prilly Latyconsina sukses meraih gelar sarjana Ilmu Komunikasi. Ia menempuh pendidikan di London School of Public Relations Jakarta.

Momen kebahagiaan Prilly ini membuat netizen dan rekan seleb ikut bahagia. Apalagi, di akhir caption Prilly mengaku tak sabar untuk melanjutkan pendidikannya lagi.

“Next belajar di mana ya?,” ungkapnya.

Wow! Congrats Prilly!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini