Resmi Jadi Pacar Hyun Bin, Son Ye Jin Posting Ini di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pihak agensi Hyun Bin, Vast Entertainment angkat bicara soal hubungan artisnya dengan Son Ye Jin. Mereka membenarkan bahwa dua sejoli ini resmi berpacaran.

Tak hanya Vast Entertainment, pihak agensi Son Ye Jin MS Team Entertainment juga mengiyakan kabar tersebut.

“Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama (Crash Landing On You), kami memperkuat (mereka) menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain,” ucap pihak manajemen dilansir dari News Naver, Jumat 1 Januari 2021.

Tak sampai di situ, Son Ye Jin pun langsung mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, tepat di saat masyarakat dunia tengah membicarakannya. Ia memposting foto bunga keranjang dengan keterangan mengenai pemberitaan soal dirinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

“Tahun baru. Muncul di hadapan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadi saya ketimbang berita terkait pekerjaan untuk pertama kalinya, saya bertanya-tanya mengapa saya merasa malu,” tulisnya.

Son Ye Jin pun mengatakan bahwa ia berusaha menjaga hubungannya dengan hati-hati. Ia pun bersyukur bisa selalu mendapat dukungan dari penggemarnya.

“Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati. Kasih sayang dan dukungan kalian semua berikan, selalu saya simpan dalam hati,” ucapnya.

Sebelumnya, kabar mengejutkan ini datang dari media Dispatch. Mereka menyampaikan dua sejoli yang beradu akting di drama Crash Landing On You ini sudah menjalin hubungan sejak delapan bulan.

Sontak saja, berita itu langsung viral dan jadi perbincangan warganet di sosial media. Nama Son Ye Jin pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini