Resmi Digarap, Film ‘Joker 2’ Diberi Judul ‘Joker: Folie A Deux’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar gembira nih buat penggemar film DC. Kabarnya film ‘Joker 2’ sudah memiliki judul barunya.

Melansir dari Just Jared, sutradara Todd Phillips memposting foto untuk mengonfirmasi proses penggarapan filmnya akan dimulai. Ia mengunggah foto yang disertai judul baru untuk ‘Joker 2’ di cover skripnya yang diunggah pada 7 Juni 2022 waktu setempat

Naskah itu tertulis 18 Mei 2022 yang belum diketahui tanggal apa yang dimaksud. Tapi perkiraan, tanggal tersebut adalah tanggal skripnya telah rampung.

Lalu, diketahui pula naskah itu ditulis oleh Todd dan Scott Silver. Ini akan menandakan kolaborasi dengan sutradara untuk pertama kalinya.

Menariknya, skrip itu terpampang jelas judul baru untuk sekuel ‘Joker’. Judul filmnya adalah ‘Joker: Folie A Deux’, yang berartikan keberadaan ide-ide delusi yang sama atau serupa pada dua orang yang terkait erat satu sama lain.

Todd juga menyertakan Joaquin Phoenix untuk membacakan skenarionya. Ini juga sebagai konfirmasi bahwa Joaquin akan terlibat dalam filmnya, yakni berperan sebagai Joker.

Sementara itu, kabarnya film ini akan mulai diproduksi pada tahun 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini