Resmi Damai dengan Rizky Billar, Lesti Minta Maaf

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi resmi menghentikan kasus KDRT yang sempat dllaporkan Lesti Kejora dengan tersangka Rizky Billar. Kini, mereka sah berdamai dan Lesti minta maaf pada masyarakat Indonesia.

Polisi resmi mengeluarkan SP3 kasus KDRT Rizky Billar pada Selasa 18 Oktober 2022 malam WIB. Lesti dan Billar mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukum masing-masing untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Lesti meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena meciptakan kegaduhan. Billar, yang berdiri di sebelah Lesti, merangkul pundak sang istri.

“Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang terjadi hingga memunculkan keresahan. Insyaallah ini keputusan yang terbaik untuk keluarga kita,” ujarnya.

“Terima kasih kembali pihak kepolisian karena sudah memproses perdamaian ini dengan cepat. Terima kasih kepada Bapak Kapolres, dari mulai saya lapor sampai proses perdamaian ini masyaallah, sangat membantu saya. Insyaallah ini akan jadi pelajaran untuk kami berdua,” katanya.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik ke depan,”  ungkapnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

Jadilah diri sendiri. Itu lebih bermakna!

Mata Indonesia, Jakarta - Di sebuah pagi menjelang siang. Seorang raja datang menemui Diogenes. Filosof  yang berumah di “gentong”...
spot_img

Baca Berita Lainnya

spot_img