Resmi! Clubhouse Hadir untuk Pengguna Android

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Clubhouse kini resmi hadir di gadget Android! Aplikasi yang sempat viral beberapa waktu lalu itu membuat pengguna Android gerah lantaran hanya bisa dinikmati di ponsel berbasis iOS.

Peresmian itu dilakukan pada Minggu, 9 Mei 2021. Dilansir Tech Crunch, tim Clubhouse berencana untuk memperbaiki fitur menjadi lebih baik demi kenyamanan para penggunanya.

“Rencana kami selama beberapa minggu ke depan adalah mengumpulkan umpan balik dari komunitas, memperbaiki masalah apa pun yang kami lihat dan bekerja untuk menambahkan beberapa fitur akhir seperti pembayaran dan pembuatan klub sebelum meluncurkannya secara lebih luas,” kata pihak Clubhouse.

Meski begitu, Clubhouse di Android masih dalam versi Beta. Belum tahu kapan akan resmi bisa digunakan.

Sementara itu, Clubhouse mengatakan platform akan tetap tersedia dalam undangan khusus. Dengan demikian, aplikasi tersebut masih eksklusif dan tidak terbuka untuk sembarang orang.

Clubhouse mulai mengembangkan aplikasi Android awal tahun ini dan mulai menguji versi beta secara eksternal bulan ini. Sebelumnya, aplikasi berbasis suara itu baru bisa digunakan oleh para pengguna gadget iOS.

Meskipun hanya tersedia dalam akses yang terbatas, Clubhouse dinilai telah menghasilkan gebrakan yang signifikan. Bahkan, kepopuleran Clubhouse membuat beberapa perusahaan teknologi besar tertarik meluncurkan fitur serupa, seperti Twitter, Facebook, Spotify, LinkedIn dan Reddit.

Gimana? Masih tertarik download Clubhouse gak nih pengguna Android?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini