Resmi! BTS akan Tampil di Grammy Awards untuk yang Ketiga Kalinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Recording Academy atau Grammy Awards telah resmi merilis pengumuman daftar penampilan pertamanya untuk Grammy Awards ke-64. Salah satunya, ada BTS yang akan tampil lagi tahun ini.

Melansir dari Soompi, Grammy akan menampilkan artis-artis ternama lainnya, seperti Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X dengan Jack Harlow, Brandi Carlile, dan Brothers Osborne.

Ini akan menjadi ketiga kalinya BTS tampil di Grammy Awards.

Dalam acara penghargaan ini, BTS juga dinominasikan untuk lagu hitnya ‘Butter’ dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Nominasi ini akan menandai nominasi kedua BTS dalam kategori tersebut.

Sementara itu, Grammy Awards 2022 akan berlangsung pada 3 April 2022 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ini akan menjadi pertama kalinya Grammy digelar di Las Vegas.

Acara ini akan digelar dari pukul 20.00 sampai 23.30 malam waktu setempat. Tak lupa juga Grammy akan menyiarkan perhelatannya di stasiun TV CBS dan siaran langsung di Paramount+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini