Rekomendasi Film yang Cocok Menemani Akhir Pekanmu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Apakah kamu suka menonton film di akhir pekan? Nah untuk menemani suasana akhir pekan di rumah saja, kamu dapat menonton streaming Netflix. Berikut rekomendasi film di Netflix.

  1. The Willoughbys (2020)

The Willoughbys merupakan sebuah film komedi animasi computer Amerika Serikat- Kanada garapan Kris Pearn dan Cory Evans yang ditulis oleh Pearn. Film ini menceritakan anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tuanya. The Willoughbys mengisahkan empat bersaudara yang merasa bisa hidup tanpa orang tua. Karena orang tua mereka saling mencintai tetapi tidak untuk anak-anaknya. Untuk itu, mereka merencanakan menyingkirkan orang tuanya dengan cara mengirimkan tiket liburan ke suatu tempat. Bagaimana kelanjutan hidup mereka? Untuk mengetahui lebih lengkap bisa kamu tonton pada waktu luang.

  1. Spenser Confidential (2020)

Film ini bergenre aksi dan komedi yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Spenser Confidential diangkat dari novel yang berjudul ‘Wonderland’ karya Ace Atkins. Dalam film ini mengisahkan seorang mantan polisi yang baru saja keluar dari penjara. Polisi ini berniat untuk bertemu teman-teman lamanya dan memecahkan kasus yang telah menjeratnya. Ia ingin membalas dendam dengan orang-orang yang telah menjebak nya. Kasusnya ini bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya, perkara tersebut melibatkan banyak pihak. Untuk itu kamu dapat memasukkan film ini ke daftar tontonan di akhir pekanmu.

  1. Bucin (2020)

Bucin merupakan sebuah film drama komedi Indonesia yang disutradarai oleh Chandra Liow. Film Bucin bercerita tentang 4 sahabat (Andovi, Tommy, Jovi, dan Chandra) yang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka BUCIN (Budak Cinta). Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa, dan tidak diperbudak oleh cinta. Ternyata metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), sangatlah ekstrim, malah kelas ini mengancam hubungan percintaan dan persahabatan mereka. Akankah mereka lulus dari kelas anti bucin ini? Untuk mengetahui lebih lanjutnya kamu dapat menonton film tersebut.

  1. Alive (2020)

Alive merupakan film yang bergenre thriller survival yang menggambarkan wabah penyakit misterius sehingga menyebabkan orang yang terinfeksi akan menyerang orang lain. Dalam film ini, penduduk yang terinfeksi berubah menjadi lepas kontrol dan saling berbuat kasar seperti zombie. Mereka yang terinfeksi, matanya memerah. Bagaimana perjuangan mereka melewati ancaman zombie dan bertahan hidup? Pemeran dalam film ini adalah Yoo Ah-in sebagai Joon-woo dan Park Shin-hye sebagai Yoo-bin.

  1. The Devil All The Time (2020)

The Devil All the Time adalah sebuah film psikologi seru Amerika Serikat yang diadaptasi dari sebuag novel karya Donald Ray Pollock. “Berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Arvin Russell (Tom Holland) yang digambarkan sebagai seseorang yang taat beribadah di kota Knockemstiff, Ohio. Dia yang berulang tahun mendapat hadiah berupa pistol peninggalan ayahnya. Selama di kota terpencilnya dia sering beribadah dan bertemu pastor bernama Preston Teagardin (Robert Pattinson). Suatu hari kota Knockemstiff terjadi kerusuhan dan kebrutalan dari pembunuhan misterius yang terus terjadi. Arvin pun mencurigai pastor Teagardin yang memiliki hati yang gelap.  Bukan cuma itu saja, Arvin juga dikelilingi oleh orang-orang misterius di kehidupannya, seperti seorang warga yang tiba-tiba wajahnya dipenuhi dengan binatang saat di gereja. Arvin pun harus berusaha untuk melawan dan melindungi keluarganya dari kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarga.”  Film The Devil All The Time juga dibintangi Bill Skarsgård, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, Pokey LaFarge, serta Mia Wasikowska.

Reporter: Azizah Putri Octavina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini