Rayakan Pesta Halloween Penuh Bintang, Kendall Jenner Dihujat Warganet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model cantik asal Amerika, Kendall Jenner sedang hangat dibicarakan netizen. Pasalnya, kakak dari Kylie Jenner ini baru saja menggelar pesta Halloween sekaligus perayaan ulang tahunnya secara besar-besaran disebuah rooftop ternama, Harriet’s Hotel di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, para tamu yang diundang Kendall pun merupakan bintang top Hollywood. Mulai dari Justin Bieber, Hailey Baldwin, Jaden Smith, hingga sang adik Kylie Jenner. Sayangnya, pertunjukan mewah yang ia gelar justru mendapat kecaman dari warganet Twitter.

Mereka sangat menyayangkan apa yang dilakukan Kendall di masa pandemi ini. Ia justru menciptakan pesta mewah dan meriah tanpa protokol kesehatan yang lengkap.

Dilansir dari Entertainmet Weekly, Senin 2 November 2020, Kendall sebelumnya meminta semua tamu untuk melakukan rapid test sebelum menghadiri pestanya. Jika hasilnya negatif, maka tamu tersebut diizinkan masuk ke rooftop yang telah ia sewa.

Kemeriahan pesta Kendall pun berkahir heboh di Twitter. Hal tersebut diperparah dengan munculnya sebuah peraturan dari pihak penyelenggara acara tersebut. Terlihat ada sebuah kertas dengan tulisan “No Social Media”, yang memerintahkan semua pengunjung pesta untuk tidak mempostinganya di sosmed mereka.

Peraturan tak boleh ada sosial media di pesta Halloween Kendall Jenner (sumber: Twitter)

“Kendall Jenner memposting untuk vote Biden, kemudian tidak mendengarkannya untuk tidak menggelar pesta selama masa pandemi,” tulis akun @sunxcherry.

“Aku tak tahu siapa yang lebih sampah dan bodoh. Kendall Jenner yang menggelar pesta atau mereka semua yang menghadirinya,” kata akun @eillishvato.

Sayangnya, meski peraturan itu telah dibuat, para tamu pesta itu tetap memposting keseruan acara di sosial media mereka. Tak terkecuali sang adik, Kylie Jenner yang aktif membagikan momen di pesta Halloween sekaligus ulang tahun sang kakak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini