Rayakan Paskah, Justin Bieber Rilis Mini Album

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari solois Kanada, Justin Bieber. Di momen spesial Paskah ini, Bieber merilis sebuah EP atau mini album bertajuk ‘Freedom’.

Kabar tersebut diunggah Bieber di postingan akun Instagramnya. Ia mengunggah tangkapan layar mini album tersebut yang kini sudah dapat didengar di platform streaming musik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Freedom di semua platform musik,” tulis Bieber.

Mini album spesial Paskah ini turut diproduksi oleh Def Jam Recordings. EP tersebut berisikan enam lagu, yakni ‘All She Wrote’, ‘We’re In This Together’, ‘Where You Go I Follow’, ‘Where Do I Fit In’, ‘Afraid To Say’ dan ‘Freedom’.

Tak hanya itu, penyanyi 27 tahun ini juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya seperti, Brandon Love, Judah Smith, hingga Tory Kelly.

Rilisnya mini album spesial Paskah ini membuat para fans Bieber bahagia. Pasalnya, mereka menganggap, tahun 2021 membuat Bieber sangat sibuk dan terus menampilkan karya terbarunya.

Sebelumnya, suami Hailey Baldwin ini baru saja merilis album terbaru, ‘Justice’ pada Maret lalu. Album tersebut menjadi persembahan spesial di bulan kelahirannya itu.

‘Justice’ merupakan album kedua setelah pria asal Kanada itu hiatus dari dunia musik. Sebelumnya, album ‘Changes’ yang rilis pada tahun 2020 kembali membuka karier Bieber di industri musik setelah tak merilis album sejak tahun 2016 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini