Rayakan Kesuksesannya, Para Aktor dan Tim ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan Liburan ke Bali pada 8 Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Popularitas dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ sudak tak terelakkan. Kini para kru dan aktornya berencana untuk merayakan kesuksesannya dengan berlibur ke Bali lho!

Melansir dari Osen, tim dari ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah merencanakan liburan ke Bali, Indonesia, pada 8 Agustus 2022. Namun jadwal keberangkatannya masih tentatif karena menyesuaikan jadwal para aktornya.

Mereka dijadwalkan akan berlibur selama tiga malam empat hari. Telah dikonfirmasi, mereka tengah berkoordinasi agar sebanyak mungkin aktor dan kru bisa pergi bersama.

Sementara itu, episode terbaru dari drama tersebut telah mendapatkan rating tertingginya. Episode yang ditayangkan pada 21 Juli 2022 telah mendapatkan peringkat pemirsa dengan 13,1 persen secara nasional, 15 persen di wilayah metropolitan, dan 16,8 persen per menit menurut Nielsen Korea.

Menurut pengumuman Gallup Korea pada 25 Juli 2022, drama ini menempati posisi pertama dalam survei program TV favorit orang Korea pada Juli 2022.

Dalam survei, peringkatnya naik ke puncak dengan pangsa rating 13,1 persen. Memecahkan preferensi tertinggi untuk drama di saluran terestrial dan non-terestrial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semangat Perdamaian Hadir dalam Forum Air Dunia WWF 2024 Bali

Bali - Indonesia membawa semangat perdamaian dalam diplomasi air atau hydro-diplomacy di perhelatan akbar 10th World Water Forum yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini