Raul Lemos Marah-marah Lagi di IG, Netizen Beri Dukungan ke Aurel-Azriel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suami Krisdayanti, Raul Lemos kembali jadi sorotan netizen. Gara-garanya, Raul memposting beberapa unggahan Insta Story yang berisi sindiran untuk seseorang.

“Ngefans boleh tapi jangan g****k. Yang lemes yang mana coba? yang dapat atau yang ditinggal?,” tulisnya.

“Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi seseuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah,” lanjutnya.

“Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?” sindirnya.

Tak jelas, ditujukan ke siapa unggahan tersebut. Namun postingan tersebut membuat publik menduga jika ada kaitannya dengan komentar Aurel di Instagram Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Kala itu, dalam kolom komentar Aurel meminta waktu Krisdayanti untuk berkomunikasi lewat video atau aplikasi Zoom.

Tak lama setelah postingan Raul Lemos, putra bungsu Anang-KD, Azriel Hermansyah tiba-tiba mengunggah curhatannya di Insta Story.

Dalam postingannya, Azriel berdoa memohon perlindungan Allah SWT untuk keluarganya. Ia juga mengunggah sebuah puisi mengenai hubungan orangtua dan anak.

Tak lama berselang dari unggahan Azriel, sang kakak Aurel mendadak memposting foto masa kecil mereka di Instagram. Dalam keterangannya, Aurel hanya membubuhkan emoji tangan yang sedang berdoa dan pelukan.

Netizen menduga jika postingan Aurel dan Azriel ada kaitannya dengan Insta Story Raul Lemos. Melihat ini, netizen pun ramai-ramai memberi dukungannya pada kakak beradik itu.

“Tenang Kak Loly, satu Indonesia juga tau siapa yg benar dan siapa yg salah, tetap semangat yaa keluarga asix,” tulis @ainiaanina19

“diam kalian adalah emas utk saat ini..biarkan..ikhlaskan…hanya sholat dan sabar penolongmu,” tulis @anita_yuls.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini