Minggu, Oktober 24, 2021

Rachel Vennya Kabur Dari Wisma Atlet, Netizen Serbu Kolom Komentar Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet. Influencer cantik tersebut disebut hanya menjalankan tiga hari masa karantina dari aturan yang seharusnya masa karntina selama delapan hari.

Hal ini membuat banyak netizen geram dan tak setuju dengan sikap Rachel Vennya yang tak mengikuti aturan. Banyak dari netiten menyerbu kolom komentar dari postingan Rachel di Instagram.

Seperti dalam postingan foto yang diunggah pada Selasa 12 oktober 2021, Rachel tampil cantik dengan baju warna putih sambil duduk di pinggir kolam renang. Postingan tersebut mendapat 8.435 komentar hingga Rachel harus membatasi komentar pada postingannya.

Ada banyak netizen yang meminta Raachel untuk mengklarifikasi tentang kabar tersebut, ada juga yang mengolok-ngolok atas tindakannya yang tak taat aturan. Seperti salah satu komentar netizen @pramittasari

“Buna bansos langsung klarifikasi sama yang soal temen-temen circlenya juga langsung klarifikasi, kok soal karantina belum klarifikasi? Jangan-jangan bener ya? Kamu nakal ih”.

“kok gak klarifikasi sih? Wah jangan-jangan bener ya, selamat datang DUTA WISMA ATLET” tulis akun @alfan_zid

“seneng banget kayaknya yang karantina tiga hari” tulis @selalupatahati.

Meski banjir hujatan netizen, Rachel masih bungkam dan enggan memberikan klarifikasi. Namun, netizen masih memaksa Rachel agar segera buka suara atas apa yang sudah ia lakukan.

Reporter: Alinda Puspitasari

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Investor Mulai Melirik Investasi Baterai Listrik di Indonesia

MATA INDONESIA, JAKARTA-Para insvestor dari luar mulai melirik investasi industry baterai lsitrik dan kendaraan listrik di Indonesia. Salah satunya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini