Rachel Vennya Diduga Bohong Tak Karantina Bareng Pacar, Netizen Punya Buktinya Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rachel Vennya buka suara terkait masalah pelik yang menimpanya. Usai diisukan kabur dari Wisma Atlet, Rachel menegaskan dirinya tak pernah melakukan karantina di tempat tersebut.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga mengelak dirinya meminta satu kamar dengan sang pacar, Salim Nauderer. Ia membantah dan menegaskan dirinya tak pernah menginap di Wisma Atlet.

Sayangnya, pernyataan tersebut tak lantas membuat publik percaya. Netizen bahkan memiliki bukti bahwa Rachel kabur saat karantina dan telah sekamar dengan Salim.

“Bohong dia, orang dia sempet bikin SG (Insta Story) di Wisma Atlet pas karantina tiga hari, tapi 2 menit langsung dihapus,” kata seorang netizen di kolom komentar YouTube Boy William.

Tak hanya itu, dilihat dari akun Twitter, @areajulid, nampak pula beberapa bukti bahwa nama Rachel, Salim dan teman mereka, Maulida Khairunisa benar berada di Wisma Atlet.

Ada pula foto seorang wanita dan pria di dalam kamar yang diduga itu adalah Rachel dan Salim.

Alhasil, klarifikasi yang dilakukan Rachel malah memperkeruh suasana. Netizen menganggap ucapan mantan istri Niko Al Hakim ini hanya bualan semata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini