Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani Nikah Tahun Depan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari seleb sensasional, Nikita Mirzani. Belum lama ini, ibu tiga anak itu mengakui punya kekasih baru.

Nyai, akrab ia disapa, terang-terangan mengaku sudah memiliki tambatan hati, pasca-beberapa tahu cerai dari Dipo Latief. Nyai mengatakan, sang kekasih merupakan seorang pengusaha.

“Fimiliar nggak juga sih, pengusaha,” ucap Nyai.

Meski membeberkan profesi sang kekasih, Nyai masih merahasiakan status warga negaranya. Ia belum mengonfirmasi apakah pacar barunya merupakan warga asing atau orang Indonesia.

“Ada lah,” ucap Nyai singkat.

Alhasil, pengakuannya memiliki pacar baru berbuntut ke pernikahan. Nyai mengaku tak memiliki trauma dan berencana menikah tahun depan.

“Gue mana pernah trauma sih, tahun depan mau menikah iya, Alhamdulillah,” katanya.

Sejak bercerai dengan sang mantan suami, Dipo Latief, Nikita tak terlihat memiliki pasangan baru. Wanita 34 tahun itu nampak sibuk mengurus ketiga buah hatinya.

Kini, Nikita meminta masyarakat dan penggemarnya untuk mendoakan yang terbaik. Ia berharap bisa melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih secara sah, baik negara maupun agama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini