Pulang ke Indonesia, Iko Uwais Cerita Pengalaman Syuting ‘The Expendables 4’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selama beberapa bulan menghabiskan waktu di luar negeri untuk syuting ‘The Expendables 4’, Iko Uwais berbagi cerita pengalaman menariknya.

Di ‘The Expendables 4’, Iko akan berperan sebagai villain alias musuh dari Sylvester Stallon dkk. Suami Audy itu mengaku bangga bisa main film yang melibatkan banyak nama top Hollywood. Selain Stallone, ada Jason Statham, Dolph Lundgren, Tony Jaa, dan dua pemeran baru, Megan Fox dan 50 Cent.

Dalam postingan di Instagram pada 5 Desember, Iko memamerkan foto bareng Statham sekaligus memberitahu bahwa proses syuting sudah rampung.

“Sudah rampung. Saya bisa katakan, ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Menjalani masa-masa indah syuting bersama pemain dan kru yang hebat. Waktunya pulang dan istirahat. Indonesia, saya datang,” tulis Iko, dalam bahasa Inggris.

Setelah tiba di Indonesia, Iko menceritakan pengalamannya selama syuting ‘The Expendables 4’. Dia mengaku awalnya merasakan star-struck karena bertemu banyak bintang top Hollywood.

“Pengalaman yang sangat berharga banget buat saya satu frame sama pemain-pemain yang bisa dibilang senior, yang punya banyak pengalaman,” katanya.

Tak lupa, Iko memuji sosok Jason Statham yang rendah hati dan tak menempatkan dirinya sebagai aktor senior.

“Walaupun dia sudah peran utama, lead actor-nya, dan produser juga, dan bisa dibilang dia sultannya di lingkup situ, tapi dia tidak merasakan dia sebagai siapa, tetap menyamaratakan levelnya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini