Promotor Ungkap Nasib Tur Justin Bieber di Asia Termasuk Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Promotor konser Justin Bieber di Asia buka suara terkait nasib tur penyanyi asal Kanada itu setelah mengumumkan menunda sisa tur dengan alasan kesehatan.

Dalam unggahannya di Instagram, promotor AEG Presents Asia mengetahui perihal penundaan yang dilakukan Justin Bieber. Tapi, untuk tur Asia, mereka menyebut masih sesuai rencana awal.

“Beliebers di Asia, kami menyadari bahwa Justin Bieber memutuskan rehat dari tur dan kami mendoakan Justin segera sembuh. Kami mengagumi keputusannya yang mengutamakan kesehatannya,” tulis AEG Presents Asia.

“Kami tak sabar melihat dia kembali tur. Menurut pemahaman kami tur di Asia terus berjalan sesuai rencana. Tunggu kabar terbaru selanjutnya,” katanya.

Selain di Indonesia, Bieber dijadwalkan tampil di beberapa negara lain, seperti India, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Jepang. Di Indonesia, suami Hailey itu dijadwalkan tampil dua kali pada 2 dan 3 November.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini