Pria Ini Lapor Polisi untuk Dicarikan Jodoh, Harap Bisa Menikah Sebelum Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDIA – Mencari jodoh bukanlah hal yang mudah, apalagi Kamu punya target kapan akan menikah. Alhasil, berbagai jurus untuk mendapatkan pasangan pun dilakukan.

Bahkan, sebagian mereka tak malu-malu secara blak-blakan mengumumkan dirinya sedang mencari pasangan. Lucunya, di India ada pria yang nekat lapor polisi untuk dicarikan jodoh.

Dilansir dari India.com, Senin 24 Maret 2021, seorang pria pria bernama Azeem Mansoori dari Uttar Pradesh Shamli mengaku putus asa karena tak kunjung punya pasangan. Ia pun meminta bantuan polisi untuk dicarikan jodoh.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku sulit mencari jodoh karena tinggi badannya yang hanya 96 cm. Ia pun mengaku khawatir jika ia tidak bisa mewujudkan mimpinya untuk menikah.

Azeem Mansoori bahkan menegaskan bahwa ia akan menerima siapa saja tanpa memandangan latar belakang kasta, warna kulit, hingga agama. Namun, pria ini memberi syarat bahwa calon istrinya harus wanita berpendidikan.

Sebelum mendatangi polisi secara langsung, Azeem Mansoori sudah pernah mengirimkan permintaan kepada polisi tapi tidak mendapat tanggapan. Menanggapi permintaan unik tersebut, kepolisian setempat pun agar Azeem bisa menikah.

“Harapanku adalah menikah sebelum bulan Ramadan. Tidak peduli seperti apa wanita itu, yang penting dia berpendidikan,” ujar Azeem.

“Aku sangat kecewa (karena tidak bisa menikah). Dan jika polisi bisa membantuku untuk menikah, aku akan membawa istriku ke Goa, Shimla, dan Manali untuk bulan madu,” tambahnya.

Sementara melansir ETV Bharat, Azeem Mansoori kini akhirnya bertemu calon istri yang tepat. Calon istri Azeem tersebut bernama Rehana dan berusia 25 tahun.

Diketahui, wanita yang menerima Azeem ini memiliki tinggi badan hanya 76 cm. Orangtua Rehana juga mengaku lega karena putri mereka akhirnya menemukan pasangan hidup. Azeem dan Rehana dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini