‘Pink Venom’ BLACKPINK Buat Sejarah Baru di Spotify yang Lampaui 100 Juta Streaming

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sekali lagi, BLACKPINK membuat memecahkan rekor baru di Spotify dengan lagu ‘Pink Venom’-nya. Lagu itu telah melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Melansir dari Soompi, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa single pra-rilis BLACKPINK ‘Pink Venom‘ telah melampaui 100 juta streaming di Spotify. Ini menjadikannya lagu ke-24 mereka yang berhasil mencapai rekor ini.

Pencapaian ini hanya membutuhkan 17 hari saja sejak perilisannya untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Kini lagu itu menjadi lagu tercepat oleh artis K-pop wanita pertama yang mencapai 100 juta streaming.

Selain itu, juga menjadi lagu tercepat oleh grup wanita pertama dalam sejarah Spotify untuk mencapai prestasi tersebut.

Rekor sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK sendiri dengan lagu hitnya ‘How You Like That’ pada 2020 lalu. Ini pun mereka hanya membutuhkan waktu 29 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis album full-lenght keduanya yang berjudulkan ‘Born Pink’. Perilisannya dijadwalkan pada 16 September 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini