Pesan Terakhir Para Member ‘Running Man’ untuk Lee Kwang Soo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – SBS “Running Man” menayangkan episode terakhir mereka dengan Lee Kwang Soo pada Minggu 13 Juni 2021. Tim produksi pun membuatkan episode spesial untuk perpisahan dengan pria yang dijuluki ‘jerapah’ itu.

Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo bertemu dengan staf produksi sebelumnya. Ia diberi kesempatan untuk menciptakan perlombaan yang penuh kenangan untuk dibagikan dengan anggota lainnya.

“Pertama, saya ingin pergi ke tempat di mana kami pertama kali mulai syuting. Kami juga sering pergi ke Sungai Han di acara itu, dan cuacanya bagus akhir-akhir ini,” kata Lee Kwang Soo.

“Dari hal-hal yang ingin saya makan, saya memiliki kenangan indah tentang ayam dan kalguksu yang saya miliki ketika kami syuting di rumah saya. Jika memungkinkan, saya juga ingin makan perut babi panggang. Akan menyenangkan juga untuk pergi ke bar LP lagi,” lanjutnya.

Dia menambahkan, “Secara pribadi, saya ingin itu terasa seperti biasa. Itu perasaan jujur ​​saya.”

Seperti yang diinginkan Lee Kwang Soo, perlombaan dibuka di lokasi yang sama di mana “Running Man” mulai syuting sebelas tahun lalu. Ji Suk Jin berkata, “Bahkan anggota staf sedih atas rekaman terakhir Kwang Soo. Mari kita banyak bicara tentang dia hari ini.”

Tapi Lee Kwang Soo menyindir, “Kamu tidak mengatakan apa-apa saat kami tidak merekam, tetapi begitu kamera dihidupkan, kamu keluar dengan kalimat itu.”

Lucunya, staf produksi menghukum Lee Kwang Soo 1050 tahun penjara setelah meninjau semua tindakan yang telah dia lakukan selama sebelas tahun terakhir syuting “Running Man.” “Perlombaan” episode ini adalah tentang anggota lain yang membantunya bepergian dan mengurangi hukumannya.

Setelah Lee Kwang Soo berganti pakaian penjara dan para pemain sedang dalam perjalanan ke misi berikutnya, Yoo Jae Suk berkata dengan bercanda, “Kamu harus memikirkan kembali keputusanmu. Jika Anda tiba-tiba berkata sekarang, ‘Maaf!’, maka pemirsa akan mengerti. Mereka akan seperti, ‘bajingan itu,’ dan tertawa, dan melanjutkan.”

HaHa bertanya kepada Lee Kwang Soo apa yang akan dia lakukan pada hari Senin karena dia tidak akan syuting “Running Man,” dan Yoo Jae Suk berkata, “Dia hanya akan berbaring di sana.”

Salah satu misi menampilkan anggota pemeran lainnya menjawab pertanyaan tentang Lee Kwang Soo, yang gagal oleh Ji Suk Jin, HaHa, dan Jun So Min. Namun, Yoo Jae Suk menggerakkan Lee Kwang Soo dengan menyebut nama ayah Lee Kwang Soo dengan benar.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook juga mendapatkan jawaban yang benar dan hukumannya dikurangi 120 tahun. Dalam misi terakhir, Lee Kwang Soo berhasil pada percobaan pertamanya dan mengurangi hukumannya menjadi nol.

Pada akhirnya, para pemeran dan Lee Kwang Soo saling menulis surat. Ji Suk Jin menulis, “Sudah sebelas tahun sejak aku pertama kali bertemu denganmu. Pada awalnya, saya hanya mengenal Anda dari TV sebagai anak jangkung itu, tetapi sekarang Anda adalah adik laki-laki yang akan selalu bersama saya. Meskipun tidak banyak ketika kami pertama kali memulainya, entah bagaimana itu menjadi momen yang berarti bagi saya. Saya senang setiap kali kami melakukan ‘Pil! tersedak! Salib!’ bersama-sama. Mari kita pergi bersama selalu, bahkan jika itu tidak di ‘Running Man.’”

Yoo Jae Suk berkata, “Sudah sebelas tahun sejak kami memulai ‘Running Man’ bersama. Anda telah melalui banyak hal dan bekerja keras selama waktu itu. Saya tidak yakin siapa yang akan saya sela dan dukung sekarang, tapi saya pikir itu mungkin Yang Se Chan atau Ji Suk Jin. Ini akan terasa kosong tanpamu, tetapi kamu harus melakukan semua hal yang ingin kamu lakukan sekarang tanpa mengkhawatirkan kami. Mari kita sering bertemu, dan menelepon saya ketika sesuatu terjadi. Terima kasih, Kwang Soo. Berkat Anda, itu tidak pernah membosankan. ”

Kim Jong Kook berkata, “Saya tidak yakin apa yang lucu sekarang, memikirkan saat-saat kami mulai tertawa sambil hanya saling memandang. Rasanya seperti kita akan terus seperti ini selamanya tanpa berubah. Penyesalannya bahkan lebih kuat karena itu adalah Kwang Soo, dengan siapa saya pikir saya akan pergi sampai akhir. Meskipun kita tidak bisa melanjutkan ‘Running Man’ bersama lagi, mari kita jalani sisa hidup kita bersama. Tetap sehat.”

HaHa berkata, “Karena aku sudah melihatmu setiap minggu selama 11 tahun, rasanya seperti aku akan bertemu denganmu lagi minggu depan. Saya pikir pemirsa sangat sedih tentang ini karena mereka dapat melihat bahwa Lee Kwang Soo selalu melakukan yang terbaik dan menunjukkan semangatnya sampai sekarang. Kwang Soo, kamu bekerja keras. Siapa yang akan saya goda sekarang? Siapa yang akan saya con sekarang? Dengan siapa saya akan berbicara sepanjang malam sekarang? Saya akan berdoa agar Anda bersinar di mana pun Anda berada dan mencapai semua impian yang Anda inginkan.”

Meskipun suasananya penuh air mata, surat Song Ji Hyo mengundang tawa ketika Lee Kwang Soo tidak dapat menguraikan tulisan tangannya. Dia menulis, “Ketika saya kesal, bahagia, mengalami kesulitan, terbebani, bergerak, ketika saya berada di tempat yang aneh atau melihat sesuatu yang aneh. Terima kasih telah menghabiskan semua momen selama 11 tahun terakhir ini bersamaku. Anda bekerja keras.”

Di akhir rekaman, dia menulis surat yang lebih panjang yang mengatakan, “Saya mengatakan ini sebelumnya, tetapi saya masih tidak percaya bahwa Anda, yang selalu ada, tidak akan ada lagi. Saya merasa semuanya akan runtuh begitu saya menyadarinya, tetapi kunjungi kami setiap kali Anda sedih. Aku cinta kamu.”

Jun So Min berkata, “Saya bersyukur bahwa kami sudah saling mengenal untuk saat ini yang terasa lama dan pendek di waktu lain. Terima kasih telah memberi saya kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya akan berdoa untuk setiap langkah yang Anda ambil di masa depan. Kami akan menjaga semuanya tetap kuat! Juga, silakan kunjungi kapan saja. Kami akan menunggumu.” Yang Se Chan berkata, “Kamu bekerja keras selama 11 tahun terakhir. Aku sangat senang menghabiskan empat tahun terakhir bersamamu. Kami selalu menelepon satu sama lain setelah akhir setiap rekaman dan berbicara tentang banyak hal, tetapi sekarang kami tidak bisa melakukan itu. Aku akan merindukanmu, dan itu akan terasa hampa tanpamu. Lakukan semua yang Anda inginkan di dunia tanpa hukuman.”

Dalam surat terakhirnya, Lee Kwang Soo berkata, “Para anggota membantu saya sampai di tempat saya hari ini. Mereka merasa seperti keluarga lain, dan saya sangat, sangat berterima kasih kepada mereka. Maafkan saya. saya minta maaf lagi. Saya tidak selalu hebat dalam sebelas tahun terakhir, tetapi saya selalu melakukan yang terbaik. ‘Running Man’ adalah pertunjukan di mana semua orang tanpa kecuali melakukan yang terbaik dan mengerahkan seluruh tubuh mereka untuk syuting. Saya meminta orang-orang untuk terus menunjukkan lebih banyak cinta dan minat di masa depan. Terima kasih.”

Pada akhirnya, dia berkata kepada pemirsa, “Saya sangat senang dan berterima kasih atas waktu yang telah kami bagikan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini