Permintaan Jin BTS Debut Jadi Aktor Meningkat, Fans Ingin Perankan Karakter Seperti Vincenzo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ARMY, sebutan fandom BTS, nampaknya sudah tak sabar lagi melihat Jin untuk debut sebagai seorang aktor. Ada permintaan yang meningkat di kalangan penggemar yang ingin melihat ‘aktor Jin’.

Kim Jae-Ha, seorang penulis dan jurnalis terlaris New York Times untuk Chicago Tribune, menarik perhatian karena membuat cuitan di Twitter yang secara terbuka mengungkapkan antisipasinya untuk melihat ‘aktor Jin’.

Dia mengemukakan momen di mana Jin telah menunjukkan kemampuannya untuk menangis dalam waktu kurang dari 1 menit, selama bagian dari acara ‘The SHOW Play with BTS’. Ia menuliskan, “Fakta bahwa dia bisa melakukan ini dengan sangat cepat…setelah mereka membuatnya tertawa…dan dia tersenyum…lalu dia kembali ke mood dan boom! Sangat mengesankan.”

Belum lama ini pemilik nama Kim Seok Jin ini menarik banyak perhatian di kalangan penggemar karena mirip dengan karakter utama dari drama ‘Vincenzo’. Fans secara terbuka mengungkapkan kegembiraan mereka tentang bagaimana Jin akan menjadi pasangan yang sempurna untuk karakter seperti Vincenzo Cassano.

Diketahui, Jin pertama kali bermimpi menjadi reporter di sekolah menengah, mengalihkan cita-citanya menjadi aktor setelah melihat Kim Nam-gil dalam drama ‘Queen Seon-deok’. Meskipun Jin tidak mempersiapkan ujian masuk universitas (CSAT) yang diadakan setiap tahun di Korea, ia mampu mengatasi rasio penerimaan kompetitif 201:1 dan akhirnya diterima di Departemen Film di Universitas Konkuk yang bergengsi.

Pria yang mendapat julukan ‘Worldwide Handsome’ itu juga pernah diterima di Universitas Sejong, yang memiliki rasio penerimaan 157:1. Dilaporkan bahwa teman-teman dari lantai lain di sekolah menengahnya datang untuk melihat berita Jin tentang penerimaan universitas, karena kasusnya yang jarang diterima secara signifikan lebih awal dari siswa lain.

Jin menarik perhatian karena kemampuan aktingnya yang alami dan luar biasa dalam video musik BTS, konten hiburan seperti ‘Run BTS’, ‘BTS World’, dan ‘BTS Universe Story’, serta berbagai iklan dan iklan grup.

ARMY pun tahu betul bakat Jin sejak awal sangat ingin melihat akting Jin sejak awal debutnya. Pada peristiwa baru-baru ini, permintaan yang meningkat untuk melihat ‘aktor Jin’ telah terlihat tidak hanya di kalangan penggemar, tetapi juga di antara tokoh-tokoh terkemuka di industri akting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini