Perdana! WhatsApp Nongol di Status Pengguna, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pagi ini, aplikasi chatting WhatsApp sukses mengejutkan penggunanya. Aplikasi ini tiba-tiba muncul di bagian status dan menyapa para penggunanya.

Tak hanya itu, WhatsApp pun seolah menyampaikan beberapa hal yang belakangan ini ramai. Dalam status tersebut, WhatsApp menuliskan bahwa mereka tidak akan mengusik data privasi pengguna.

WhatsApp membuat status perdananya (whatsapp)

“Salah satu hal yang tidak baru (status) ialah komitmen kami dengan privasi kalian,” tulis WhatsApp di statusnya, Jumat 29 Januari 2021.

WhatsApp pun turut menegaskan bahwa mereka tak akan bisa membaca, atau mendengar percakapan privasi milik pengguna.

WhatsApp buat status perdananya (whatsapp)

“WhatsApp tak bisa membaca atau mendengar percakapan personal kalian,” tulisnya.

Di akhir status, WhatsApp menjelaskan bahwa update statusnya ini nantinya akan memberikan informasi dan update kepada para pengguna.

Sebelumnya, WhatsApp bikin heboh masyarakat lantaran isu soal keamanan data yang diragukan. Hal itu membuat banyak warganet kecewa.

Bahkan, sempat muncul tagar #UninstalWhatsApp dan trending di Twitter. Tak sedikit pula warganet yang memutuskan beralih dari WhatsApp ke aplikasi chatting lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini