Perdana! Ariana Grande Bagikan Foto Pernikahannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Ariana Grande akhirnya membagikan potret pernikahannya dengan sang kekasih, Dalton Gomez. Momen bahagia itu ia unggah melalui akun Instagramnya.

Lewat postingan itu, pelantun ‘Thank You, Next’ ini membagikan beberapa foto yang ia unggah di feeds. Mulai dari gaun pengantin yang ia kenakan, hingga momen kemesraannya bersama sang suami.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

“5.15.2021,” begitu yang Grande tulis di setiap caption fotonya.

Di postingan pertama, Grande membagikan fotonya bersama Gomez. Nampak mereka saling berciuman dan berbahagia.

Pada postingan kedua, Grande memamerkan riasan dan gaun pengantin yang ia kenakan. Nampak wanita 27 tahun itu memakai gaun pengantin berwarna putih dengan make up yang anggun.

Postingan terakhir, Grande seolah tak puas membagikan momen mesranya bersama Gomez. Ia memamerkan potret ciumannya bersama sang suami.

Ariana Grande menikah pada 15 Mei 2021. Pernikahan itu ia adakan dengan hanya didatangi 20 tamu undangan.

Sebelumnya, Grande dan Gomez telah resmi bertunangan pada awal tahun ini. Gomez pun menyiapkan sendiri cincin khusus untuk meminang sang calon istri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini