Penyakit Kejiwaan, Ini Jenis-Jenis Fetish yang Ada di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramainya istilah fetish pasca kasus ‘Gilang Bungkus’ memang masih membuat orang bertanya-tanya. Apa saja sih jenis-jenis fetish itu?

Meski banyak yang menganggap hal tersebut normal, tapi kamu perlu tahu apa saja jenis-jenis fetish yang ada di dunia.

  1. Bestialitas

Meski namanya kurang familiar, tapi pasti kamu pernah dengar kasus orang yang memiliki fantasi seksual dengan binatang. Nah, ini disebut dengan Bestialitas.

Kondisi ini menggambarkan bagaimana orang memiliki gairah seksual ketika melihat binatang. Bahkan, orang yang memiliki fetish seperti ini tak segan untuk melakukan hubungan seks langsung dengan hewan yang ia sukai.

2. Symphorophilia

Fetish satu ini bisa dibilang cukup aneh, namun nyata adanya. Biasanya, mereka yang mengidap Symphorophilia akan merasa terangsang bahkan orgasme jika melihat kecelakaan didepan matanya.

3. Formichophilia

Rasanya fetish ini sedikit menggelikan ya. Bagaimana tidak, biasanya orang takut atau geli dengan serangga kecil, tapi pengidap Formichophilia justru malah terangsang jika ada serangga kecil yang menyengat dirinya.

4. Climacophilia

Apa yang kamu rasakan jika kamu sedang menuruni tangga? Mungkin rasanya biasa saja. Tapi lain halnya dengan pengidap Climacophilia. Mereka malah bergairah secara seksual saat menuruni anak tangga.

5. Frotteurisme

Nah, fetish satu ini mungkin sudah tak asing lagi didengar oleh masyarakat. Frotteurisme merupakan fetish dimana pengidapnya akan merasa terangsang dengan menggesek-gesekan kemaluannya pada seseorang di transportasi umum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini