Peniru Suara IU Muncul di ‘I Live Alone’, MBC Dihujat Habis-habisan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Variety show ‘I Live Alone’ yang tayang di MBC menerima reaksi negatif dari pemirsa. Hal ini karena menyertakan adegan dengan peniru selebriti.

Pada siaran Jumat 18 Juni 2021, Simon D yang menjadi bagian dalam acara tersebut mengejutkan para host acara ketika dia terlihat menelepon penyanyi IU. Saat itu, Simon D terlihat meneteskan air mata saat menonton drama tvN ‘My Mister’ yang dibintangi oleh IU.

Tak lama kemudian, Simon D terlihat menekan nomor di ponselnya dan terdengar berkata, “Miss IU, aku baru saja menangis saat menonton episode terakhir ‘My Mister’.”

Di seberang telepon, sebuah suara yang sangat mirip dengan penyanyi IU menjawab dengan manis, “Oh, benarkah? Anda baru saja menonton [drama] itu, ya.”

Melihat interaksi ini, para host acara pun menjadi kaget, berseru, “Wow, ini IU!”

Hanya di bagian 2 acara, setelah semua iklan di antara episode berakhir, kebenaran terungkap. Ternyata Simon D menggunakan Clubhouse untuk berbicara dengan sosok non-selebriti, yang terkenal pandai menirukan suara IU.

Clubhouse adalah aplikasi media sosial khusus undangan, di mana pengguna dapat berkomunikasi melalui ruang obrolan suara yang berbeda. Pemirsa menunjukkan bahwa non-selebriti yang ditampilkan cukup terkenal karena secara konsisten meniru IU.

Sosok ini pun mampu menipu banyak penggemar dengan penggunaan nama dan foto IU untuk informasi profilnya. Selanjutnya, ia terus menerus gagal untuk menekankan akunnya sebagai akun ‘peniruan suara’, menerima banyak kritik dari penggemar IU.

MBC ‘I Live Alone’ juga menerima ulasan negatif karena membuatnya seolah-olah Simon D dan IU telah berbagi percakapan telepon nyata dalam konten promosi mereka. Netizens banyak mengkritik ‘I Live Alone’ karena menipu pemirsa dan melewati batas, dengan niat mereka untuk menarik perhatian publik.

Banyak yang turun ke forum komunitas online untuk mengungkapkan kekecewaan mereka. Beberapa komentar netizen antara lain, “PD sama sekali tidak punya pikiran.”, “Mengejutkan bagaimana tidak ada yang bisa menyadari bahwa ini akan mengarah pada masalah serius.”, dan “Itu membuatku sangat marah. Simon D dan ‘I Live Alone’ mungkin akan diam lagi. F**k.”

Selain itu, “Gila mereka merilis preview seperti itu staf Loll Production, tolong kembali ke akal sehatmu.”, “Mereka menjadi gila karena peringkat pemirsa, jadi mereka beralih ke perilaku seperti itu.”, dan “Sampai pada titik di mana Anda akan berpikir bahwa mereka tidak punya otak.”

“Tidak ada sopan santun sama sekali. Itu akan dianggap kasar bahkan jika Simon D dan IU tidak memiliki hubungan. Tapi fakta bahwa sudah sepuluh tahun sejak keduanya saling mengenal dan bahkan muncul di siaran bersama, itu membuat tindakannya seimbang. lebih kasar.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini