Penghormatan Terakhir Daniel Craig untuk Sean Connery

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meninggalnya salah satu aktor terbaik Hollywood, Sean Connery masih menyisahkan duka yang mendalam. Salah satu yang merasakan kesedihan atas kepergian Connery ialah Daniel Craig.

Bintang James Bond sejak tahun 2006 itu merasa kehilangan sosok aktor legendaris yang banyak memberinya pelajaran. Dikutip dari Variety, Senin 2 November 2020 Craig mengungkapkan kesedihannya yang mendalam.

“Sangat menyedihkan mendengar meninggalnya salah satu sosok hebat sinema sejati,” kata Craig.

Craig mengatakan, sosok Connery akan selalu dikenang sepanjang masa. Bahkan, tak hanya sebagai Bond, tapi juga tokoh lainnya yang pernah ia bintangi semasa hidup.

“Sir Sean Connery akan dikenang sebagai Bond dan banyak lagi. Dia mendefinisikan sebuah era dan gaya serta kecerdasan dan pesona yang ia gambarkan di layar,” ucap Craig.

Tak hanya Craig, produser James Bond, Micheal G. Wilson dan Barbara Broccoli juga turut mengenang aktor senior tersebut. Mereka mengatakan , Connery akan selalu menjadi James Bond asli yang tak akan terhapuskan sepanjang sejarah.

“Connery akan selalu diingat sebagai James Bond asli yang pintu masuknya tak terhapuskan ke dalam sejarah bioskop,” ucap Micheal dan Barbara.

Daniel Craig bergabung sebagai agen mata-mata Inggris di film ‘007’ pada tahun 2006. Dia memainkan peran itu dengan baik selama lima kali. Hingga akhirnya, Craig siap membintangi peran terakhirnya sebagai Bond di film ‘No Time To Die’ pada 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini