Pengguna Keluhkan YouTube Nge-Down dan Tak Bisa Putar Video, Sudah Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para pengguna platform YouTube berbondong-bondong lapor tengah mengalami gangguan. Mereka mengeluhkan hal tersebut di sosial media dan mengatakan tak bisa memutar video.

Pihak YouTube mengaku sudah menyadari masalah ini dan sedang berusaha memperbaikinya. Dilansir dari Down Detector, sudah terdapat lebih dari 2 ribu laporan YouTube down dari netizen sejak pukul 07.16. Mereka mengeluhkan YouTube saat ini bisa diakses tapi video tak bisa diputar.

Faktanya, laporan downnya situs tersebut bukan hanya dari Indonesia. Netizen dari berbagai negara juga melaporkan hal yang sama. Mereka mengira, tak bisanya memutar video dari YouTube lantaran koneksi internet.

Mengetahui hal itu, pihak YouTube sudah mengonfirmasi keluh kesah penggunanya. Lewat akun Twitter, @TeamYouTube mereka mengatakan bahwa keluhan pengguna sudah ditampung. Mereka juga mengatakan tim YouTube sedang memperbaikinya dan akan di update lagi.

Gimana? Kamu sudah cek YouTube kamu gaes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini