Pengawasan Sang Ayah, Buat Britney Spears Depresi

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW JERSEY – Diva pop Britney Spears mengungkapkan segala yang ia alami dalam persidangan. Meski sempat mengaku malu dan menutup-nutupi, Britney tegas memohon pencabutan conservatorship yang telah dijalaninya selama lebih dari tahun terakhir.

Sebagai catatan, Conservatorship adalah pengaturan hukum yang diberlakukan oleh pengadilan Amerika Serikat untuk memberikan kuasa kepada orang lain atas seseorang yang dianggap tiak mampu mengelola keuangan atau kehidupannya sendiri.

“Saya menarik banyak perhatian orang karena saya tidak mau orang lain berpikir hidup saya sempurna. Karena sebenarnya ITU TIDAK BENAR SAMA SEKALI, tentunya kalian semakin tahu dari berita pada pekan ini,” kata Britney.

“Saya melakukan itu (menutupi masalahnya) karena ego saya dan saya malu sebenarnya atas apa yang terjadi pada saya,” ungkapnya dalam Instagram pribadinya, melansir Hollywood Reporter.

Meski demikian, pelantun tembang “Baby Kiss Me One More Time” itu merasa lega karena akhirnya dapat mengungkapkan apa yang selama ini menyiksanya. Dan hal itu membuatnya merasa kembali hidup.

Ia juga mengaku bersyukur karena dukungan yang hadir untuknya dari penggemarnya di seluruh penjuru dunia melalui media sosial, sehingga membuatnya dapat melewati masa-masa sulit.

Selama hampir 10 tahun, ia merasakan tekanan dan kekangan melalui pengawasan sang ayah yang membuatnya tidak dapat menjalankan kehidupannya. Pada 2018, Britney mengaku pernah dipaksa tampil tur di luar pengetahuannya, diberikan obat-obatan, hingga dilarang  untuk hamil.

“Saya itu kaget, saya trauma. Kalian paham palsukan itu hingga kamu bisa mencapainya. Tapi saya ternyata tidak bahagia, tidak bisa tidur. Saya sangat marah dan depresi, saya menangis setiap hari,” sambungnya.

Perjalanan hidup Britney Spears membuatnya banjir dukungan, terutama dari para selebritis papan atas Hollywood yang mendukung gerakan #FreeBritney. Pun dengan mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

“Hal yang dialaminya itu tidaklah benar. Tolong buat ini menjadi benar dan biarkan ia hidup seperti yang diinginkan,” demikian dukungan Justin untuk Britney.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini