Pengakuan Nikita Mirzani yang Siap Masuk Neraka Jadi Kontroversi, Peramal: Cepet Minta Ampun Sama Allah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernyataan Nikita Mirzani soal lebih pilih masuk neraka ketimbang surga menarik perhatian peramal Titisan Nyai Ratu Kidul. Nyai Kidul yang kerap meramalkan kehidupan para artis itu meminta Niki untuk istigfar atas ucapannya.

“Ya Alloh,,,ko sedih ya denger NM ngomong bgtu,istighfar neng geulis,” “Cepet minta ampun sama Alloh,yg menciptakan surga dan neraka sebelum Alloh ngasih teguran nanti,” kata akun @titisannyairatukidul__ pada postingan yang diunggah pada Minggu 13 Desember 2029 di Instagram.

Lebih lanjut, ia menyinggung banyak pihak yang menaruh dendam pada Niki. “Apa lagi saya liat ada byk bgt org yg dendam sama NM malah ada yg berniat mnggunakan cara halus,” kata dia.

“Rosul prnah blg api neraka itu panas nya 70x lipat di banding api yg ada di dunia,gda yg akan kuat dineraka,setan aja berharap masuk surga,cm udh dijamin masuk neraka makanya setan dendam dan akan terus mnggoda manusia supaya byk teman nya di neraka,” sambungnya.

Nyai Kidul meminta Niki untuk segara minta ampun terkait pernyataannya itu. “Ni malah mau kumpul2 dineraka bareng artis luar negri Astaghfirulloh,,ucapan adalah do’a,takut nya di amin kan sama 40org bisa makbul tuh,,” lanjut Nyai Kidul.

Postingan Instagram @titisannyairatukidul__.

Sebelumnya, ibu tiga anak itu pernah menegaskan dirinya tidak ingin masuk surga. Perempuan yang langganan kasus hukum itu mengaku tidak keberatan dan justru memilih masuk neraka.

Alasannya karena di neraka menurutnya banyak artis luar negeri terkenal. “Lagian kan gua udah bilang, gua nggak gila-gila masuk surga say, gua mah di neraka juga nggak papa,” ungkap Nikita Mirzani.

“Ketemu temen-temen gua udah banyak, ahahahahaha,” tambahnya.

Menurutnya, akan ada banyak teman-temannya di neraka. Ia pun mengaku bakal membuat acara di sana. “Siapa tau gua bisa bikin acara, nah, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi?,” ungkap Nikita Mirzani.

“Penyanyi reggae cewek yang meninggal gara-gara over dosis, itu siapa? white-white siapa itu? Amy Winehouse, gua ketemu Amy Winehouse di neraka, terus gua ketemu siapa lagi? nah-nah-nah, gua mending masuk neraka aja, di situ gua banyak ketemu sama artis-artis juga, bukan artis Indonesia ya, males banget,” jelasnya di akhir tayangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini