Pengakuan Kim Seon Ho yang Ingin Punya Anak Mirip Dahyun TWICE Dibahas Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Seon Ho berhasil mencuri perhatian lewat perannya menjadi secondlead di drama tvN, “Start Up”. Banyak cewek-cewek yang kemudian jatuh cinta padanya.

Sejalan dengan keberhasilannya memikat publik, berbagai informasi tentang Kim Seon Ho pun kembali dibahas. Salah satunya adalah pengakuan di masa lalu mengenai obsesinya dengan TWICE muncul kembali.

Dalam sebuah wawancara pada Januari 2018 lalu, Kim Seon Ho mengungkapkan playlist pribadinya yang berisi lagu-lagu favorit. Di antara lagu-lagu seperti “Stay With Me” Sam Smith dan “What Was That” dari Acourve, lagu favorit nomor satu Kim Seon Ho pada saat itu adalah oleh TWICE.

Dari semua lagu TWICE, lagu “Heart Shaker” menjadi lagu yang paling dia sukali. “Saya adalah penggemar TWICE, dan menurut saya ‘Heart Shaker’ adalah yang terbaik. Melalui TWICE, saya memahami perasaan penggemar paman,” kata Kim Seon Ho dilansir dari Koreaboo pada Sabtu 28 November 2020.

Apalagi, dia menyebut Dahyun sebagai satu-satunya member favoritnya. “Saya hanya mencintai Dahyun. Saya berharap saya memiliki anak perempuan seperti Dahyun. Ketika saya hanya menonton TWICE, saya merasa bangga di dalam,” kata dia.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TWICE (@twicetagram)

Netizen menyukai pengakuan Kim Seon Ho di masa lalu. Ada yang berkomentar, “Saya ingin anak perempuan seperti Dahyun juga.”

Kemudian yang lainnya mengatakan, “Mereka memang mirip satu sama lain”, “Dahyun menggemaskan”, dan “Dia benar-benar bersungguh-sungguh ketika dia mengatakan dia menyukai fitur-fitur Asia”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini