Lee Se Young

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini artis sekaligus komedian Lee Se Young yang berperan dalam drama Korea “Reply 1988” menjadi perbincangan publik. Hal ini karena perubahan wajahnya yang bikin pangling.

Pemeran Wang Ja Hyun dalam drama Reply 1988 itu rupanya telah melakukan berbagai perawatan dan berencana operasi plastik. Wajah Lee Se Young berubah drastis, tak seperti dulu.

Bukan sekadar ingin tampil lebih menarik, rupanya ada kisah sedih di balik perubahan wajahnya itu. Ia mengungkap alasan dalam acara ‘You can talk to me, your unnie’ di stasiun SBS Plus.

Lee See Young mengaku akan melakukan operasi plastik karena muak dan lelah dengan komentar orang-orang yang menyebutnya ‘jelek’. Ia pun hanya melakukan operasi pada mata karena mendapat tentangan dari pacarnya yang orang Jepang.

 

Lee Se Young sebelumnya telah menjelaskan dalam akun YouTube-nya mengenai rumor bahwa ia telah oplas untuk bisa terlihat seperti sekarang. Namun, ia membuat klarifikasi berbagai gosip yang beredar dan mengatakan jika selama ini ia hanya bertransformasi dengan filler, Botox, diet, dan makeup.

“Aku pikir banyak orang menganggap aku telah melakukan operasi plastik. Tapi aku belum pernah melakukannya sebelumnya. Alasan mengapa aku terlihat berbeda dari yang dulu adalah karena melakukan perawatan wajah,” ungkapnya.

“Di thumbnail (video itu) aku juga terlihat berbeda, alasannya adalah karena aku mentransformasi kemampuan makeup-ku,” ujar Lee Se Young.

“Aku pikir alasan kedua aku terlihat berbeda adalah karena turun 36 kg empat tahun lalu. Itu bukan diet yang sehat. Aku hanya tidak makan sama sekali. Aku kehilangan banyak lemak di wajahku selama diet,” katanya.

Karena terlalu tirus akibat diet, Lee See Young mulai melakukan dermal filler. Setelah itu, ia juga suntik Botox yang dilakukan dua kali setahun. Karena itu lah, banyak orang menganggapnya telah operasi dagu.

“Ketika kamu suntik Botox secara reguler, kamu bisa melihat perbedaan dagu menjadi lebih kecil. Aku tidak bilang kalian harus dermal filler atau Botox. Aku hanya ingin membagi pengalaman dengan kalian semua. Aku hanya ingin jujur dengan apa yang aku lakukan,” tuturnya bulan Juni lalu.

Namun tampaknya Lee See Young telah berubah pikiran. Beberapa waktu lalu, ia mengungkap sudah menjadwalkan operasi mata untuk dilakukan bulan depan. Ia pun membeberkan komentar-komentar netizen yang telah melukai hatinya.

“Seperti apa wajah orangtuanya sampai dia bisa seperti itu?. Dia terlihat buruk rupa,”

“Aku mencoba memperbaiki penampilan dengan diet dan makeup tapi aku merasa kesal dengan komentar-komentar jahat yang terus saja mengacu pada penampilan,” kata Lee Se Young.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here